Part.28

19.4K 844 43
                                    


Salman tidak pulang sudah beberapa hari, kemana dia ponsel nya pun tidak aktif.

**

Salman berada di RS ia sedang melamun diruangannya.

Tok tok tok

"Assalamualaikum salman " ucap rekan salman

Salman tidak menjawab ia masih terdiam.

" Salman nte ada di dalam kan" ucap rekannya sembari membuka pintu.

"woiiii diem diem bae" ucap rekannya itu

"haaa ada apa" jawab salman baru tersadar

"aelah nte kenapa sih man"

"ane ga apa apa fadil " jawab salman kepada rekannya yang bernama fadil itu

" ane liat nte sudah beberapa hari ini menginap di RS ada masalah apa " tanya fadil

" tidak ada apa-apa fadil, ane lagi pengen disini aja" jawab salman

"kalau nte ada masalah sama istri nte bukan dengan cara seperti ini salman, pergi itu tidak akan menyelesaikan masalah nte" ucap fadil yang langsung pergi meninggalkan ruangan salman.

"ada benar nya juga fadil,sejauh manapun aku  pergi kalau masalah belum di selesai kan tetap saja akan terus terbayang-bayang, aku harus melawan egoku hari ini aku akan pulang ke rumah demi calon anakku" ucap salman yang langsung pergi meninggalkan ruangan nya.

**
**

Aku terdiam di kamar sepi rasanya tidak ada salman, andai kamu pulang akan ku ceritakan kejadian yang sebenarnya.

Kring Kring Kring ponsel ku bernyanyi ku kira telepon dari salman ternyata telepon dari ibu.

Di telepon

"Assalamualaikum ra" ucap ibu

"wa'alaikum salam " jawab ku

" ra " panggil ibu

" iya kenapa bu "

" kamu menangis "

" eummm engga ko bu" jawab ku dengan nada rendah

"kamu baik-baik aja kan"

"rara baik-baik aja ko bu" ucap ku, maaf ibu aku sudah berbohong tapi aku siap untuk cerita kesiapa pun itu termasuk bunda ku.

"Alhamdulilah kalau baik, salman ada? "

" salman salman, salman ke RS bu" jawab ku, lagi-lagi aku harus berbohong maaf bu.

"yaudah nanti salam buat salman yah ra"

"insyaallah nanti rara sampaikan "

Tut tut tut tiba-tiba telepon mati dengan sendirinya.

**
**

Saat salman akan masuk kedalam mobil salman melihat laki-laki persis seperti yang ada di foto.
Tidak berfikir panjang salman langsung menuju ke arah nya dengan emosi.

" kamu apa kan istri saya" ucap salman dengan nada tinggi, salman yang hampir akan menghabisi laki-laki itu dengan kekerasan.

"tenang dulu bro, maksudnya apa saya tidak kenal anda" ucap laki-laki itu

"ini, dia istri ku kamu apakan istri ku? " tanya salman sembari Memperlihatkan foto nya.

"anda jangan salah paham dulu ok saya akan cerita yang sebenarnya"  ucap laki-laki itu.

ANA UHIBBUKA FILLAH DOKTER (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang