Kepala ku pusing dengan tiba-tiba penglihatan aku menjadi tidak jelas seperti ini.
" Astagfirullah kenapa ini" ucap ku sembari memegang kepala yang sangat pusing.
"maafkan aku ra, aku memasukkan serbuk obat tidur dan itu lah efek dari obat tersebut kamu akan pusing dan pingsan seperti sekarang " ucap riri dengan tertawa sinis.
" menjadi baik hahah apa aku sudah berubah tidak semudah itu ferguso, kamu tau kemarin aku hanya sedang memainkan sebuah drama agar terlihat baik dan sudah berubah. aku pernah baik tapi aku terus di sakiti dan di manfaatkan " ucap riri dengan tertawa keras sembari memegang leherku dengan kencang.
**
Riri membawa ku ke kamarnya dengan cara tidak pantas, dia menyeret ku dan membawa masuk ke kamar nya.
"liat saja apa yang akan saya lakukan ra, mudah juga ternyata membohongi orang bodoh seperti kamu ini " ucap riri melemparkan aku ke kasur
Riri sudah menyewa seorang laki-laki untuk tidur di dekat ku dan dia akan mengambil foto aku dan laki-laki yang tidur di sebelah ku, seolah-olah aku selingkuh dan tidur berdua.
" ingat yah kamu tidak boleh menyentuh nya sama sekali, seperti yang saya bilang kemaren " ucap riri kepada laki-laki itu
" baik bu" jawab laki-laki itu
"ingat kau tidak boleh menyentuh nya, udah sana merem mau aku foto " ucap riri
" sudah aku dapat foto nya tinggal aku edit sedikit dan kirim ke salman lewat whatsapp, dengan begitu salman akan merasa kecewa dan bahkan dia kan menceraikan nya hahahahahah" ucap riri dengan puas
"udah sana pergi, ini bayaran nya " pinta riri sembari memberi amplop berwarna cokelat yang berisi sejumlah uang.
" baik, terima kasih " ucap laki-laki itu dan langsung pergi
" uhh anak malang,saya sudah pernah bilang sama kamu jangan main main dengan saya" ucap riri sembari menampar pipi kanan ku.
**
**"sudah beres di edit sekarang aku akan mengirim foto ini kepada salman "
" agar salman tidak curiga aku akan mengirim nya pake ponsel rara" gumam riri sembari mencari ponsel ku.
"nah ini dia ponsel nya " ucap riri
My husband
Send foto
" rara " ucap salman dengan terkejut melihat foto-foto yang ku kirim padahal bukan aku yang mengirim nya tapi oleh tangan nakal riri.
" aku tidak menyangka kamu begini, kita akan mempunyai anak tapi kamu malah selingkuh dan tidur berdua dengan laki-laki yang haram bagimu " ucap salman dengan wajah sangat kecewa.
" bagus deh salman sedang online dan langsung melihat foto itu" ucap riri
**
**Sudah sore akupun baru sadar bahwa aku bukan berada di kamar ku, di mana aku.
"kamu sudah sadar ra" ucap riri yang masuk dengan tiba-tiba
"ini kamar aku, tadi kamu pingsan lama banget yaudah aku bawa ke kamar aku " ucap riri dengan wajah so baik
" pipi aku sakit sekali " ucap ku sembari memegang pipi sebelah kanan
KAMU SEDANG MEMBACA
ANA UHIBBUKA FILLAH DOKTER (COMPLETED)
EspiritualIni kisah perjalanan cinta seorang gadis yang bernama Almeera Azzahra dengan seorang dokter. Haruskah pernikahan ini di pertahankan atau di lepaskan?? Penasaran?? Baca aja yaa ANA UHIBBUKA FILLAH DOKTER DILARANG MENJIPLAK ATAU PLAGIAT ??