Entah keberapa kalinya wanita bermarga kim itu menghela napas panjang sambil sesekali menatap jungkook yang sedang asik berbicara dengan pria asing yang tentu saja tidak kim jisoo kenal. Sudah dua puluh menit mereka berbicara dengan bahasa asing, bahkan jisoo sudah merengek dan mengalunkan tangannya dengan manja di lengan jungkook yang melepaskan tangannya dengan paksa bahkan kata-kata kasar yang jungkook keluarkan, tidak cukup mengusir wanita macan jisoo."Siapa dia mr. jeon?"
Pria yang berasal dari indonesia bertanya dengan sopan.
"Hanya penganggu kecil yang harusnya ku singkirkan" balas jeon jungkook. Wajah tampannya terlihat tidak bersahabat, beginilah jungkook di depan orang lain. Terlihat berwibawa, terlihat dingin dan normal menurut sooyoung.
"Kami permisi dulu mr. jeon. Sudah waktunya untuk pulang"
pria dari prancis itu sesekali melihat jam lalu pergi setelah mendapat persetujuan jungkook. Jika park sooyoung disini, pasti wanita itu akan menjadi pusat perhatian tapi sayangnya tidak, sooyoung tidak mau ikut dan sebagai gantinya, sooyoung mengundang jisoo untuk menemani jungkook.
❤️🐯❤️
Sooyoung tertawa keras di kamarnya, dia tahu jika jungkook tidak suka dengan jisoo makanya dia meminta wanita tersebut menemani jungkook. Ini semua karena ide brilian dari otaknya yang terlampau cerdas.
"Kenapa tertawa?"
Pria yang merupakan oppanya bertanya, park jimin selalu datang kerumahnya setiap minggu dan menganggu kegiatan sooyoung.
"Apa tidak boleh tertawa?"
Sooyoung balik bertanya tapi jimin dengan kejam memukul kepala bodohnya dengan sumpit.
"Yak! Pendek, kenapa memukuliku?"
Sooyoung menaruh tangannya di kepalanya yang berdenyut, sialan park jimin. Kapan pria menyebalkan ini bersikap baik.
"Aku hanya ingin memperbaiki otak bodohmu itu park sooyoung-ssi"
Jimin memang seperti ini, dia kadang mengatai sooyoung bodoh padahal jimin juga sama bodohnya. Gen keluarga park bisa dikatakan bervariasi dimana satu keluarga terlihat berbeda satu sama lain. Sooyoung mempunyai 5 saudara, tiga laki-laki dan dua perempuan. Sooyoung anak keempat dari lima bersaudara.
"Park sooyoung!!"
Suara ketukan di pintu dan juga suara teriakan jeon jungkook membut wanita berusia 27 tahun itu, memutar matanya sebal. Dengan santai, di buka nya pintunya yang menjadi korban kekejaman jungkook yang sekarang berdiri dengan wajah yang terlihat marah. Ayolah, wajah tampan jungkook bisa mengerut jika marah-marah terus.
"Kamu pasti sengaja kan?"
Kalimat tanya yang penuh dengan kecurigaan itu membuat sooyoung tersenyum tipis, di tatapnya jungkook lama dengan kedua tangan yang dia silangkan di dadanya. Dia ingin menjawab sajangnim nya tapi tidak bisa, sooyoung yang disini dan dikantor berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad B*stard [JoyKook]
FanfictionSajangnim, begitu aku memanggilnya setiap hari. Sosok jeon jungkook adalah pria jerk yang sayangnya merupakan atasanku dan inilah kisahku bersamanya... antara aku dan dia yang tidak akan pernah menjadi kita +18