Bad bastard 3

2K 223 10
                                    

Entah berapa kali sooyoung menghela napas hari ini dan berapa kali juga dia bolak balik antara kantor juga bank tapi walaupun dia berusaha untuk tidak merasa lelah, dia akhir istirahat juga sebelum melanjutkan rutinitas menyebalkan yang harus dia ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Entah berapa kali sooyoung menghela napas hari ini dan berapa kali juga dia bolak balik antara kantor juga bank tapi walaupun dia berusaha untuk tidak merasa lelah, dia akhir istirahat juga sebelum melanjutkan rutinitas menyebalkan yang harus dia lakukan.

"Sialan, aku lelah sekali!"

Sooyoung memijit kakinya dan melepaskan high heels yang sejak tadi terpasang di kaki jenjangnya. Dia harus bekerja di luar kantor dan di perlakukan seperti babu. Ini menganggu, dia seperti di pekerjakan secara paksa oleh jeon jungkook.

"Ini pesanan anda nona" pria yang merupakan pelayan di tempat sooyoung istirahat datang membawa kopi dan juga kue yang tentu sooyoung tidak memesannya.

"Aku tidak memesan kue" Dia menatap pelayan tersebut dengan tatapan aneh.

"Pria itu yang membelikan kue untuk anda" pelayan tersebut menunjuk ke arah sudut ruangan dimana pria yang tentu sooyoung kenal berada dan tanpa menunda waktunya lagi, sooyoung mendekat lalu duduk di depan pria yang akhir-akhir ini terasa menjauh darinya.

"Hei, apa kabar?" Suara sooyoung terdengar canggung, dia hanya perlu menyapa kang daniel tapi mengapa hatinya ikut berdebar. Semua yang terjadi antara dia dan daniel malam itu hanya kecelakaan yang sialnya mempermalukan dia sendirian. Ini semua karena dia mabuk dan berakhir di ranjang hotel bersama jungkook. Ah, jangan pikir dia dan jungkook melakukan sesuatau karena harapan kalian tidak akan jadi kenyataan. Ahli-ahli dia tidur dikasur, jungkook malah dengan kejam menyuruh dia tidur di sofa dan mengabaikan perbedaan kelamin mereka.

Daniel hanya tersenyum singkat sesekali menyesap kopinya yang masih panas "Baik, bagaimana kabar anda sekertaris park?"

Wajah sooyoung terlihat kaku. oh come on, sikap daniel kembali sopan, apa pria ini merasa tidak punya kesempatan lagi?. Seumur-umur, sooyoung selalu gagal dalam menjalin hubungan dan itu semua karena jeon jungkook sialan itu! Rasanya semua kesabaran sooyoung sudah menghilang untuk jungkook. Dia mengepalkan tangannya berusaha menahan semua perasaan ingin tahu nya tentang apa yang jungkook katakan pada daniel sampai pria ini memblokir nomor telponnya. Bukan hanya nomor telponnya tapi sooyoung juga di blokir di hidup seorang kang daniel.

"Maafkan aku" Sooyoung membungkuk sopan, dia hanya perlu meminta maaf dan mengakhiri semuanya seperti biasa. Toh, daniel memang tidak akan mau menjalin hubungan lagi setelah malam itu.

"Tidak apa-apa sekertaris park, aku yang harus nya minta maaf dan tidak sepantasnya mendekati seseorang yang sudah mempunyai suami?" Daniel terlihat ragu mengatakan suami karena dari yang dia tahu, sooyoung sangat dekat dengan pria bernama jeon jungkook. Apalagi insiden mabuk itu dan seperti nya sooyoung belum menginggat semuanya dengan baik.

"Suami?" Sooyoung kembali mengulangi kalimat terakhir yang daniel ucapkan, otaknya berpikir cepat tapi tetap saja, sooyoung tidak mengerti apa maksud dan tujuan daniel mengatakan hal itu. Selama ini semua pria memutuskan dia karena sooyoung terlalu sempurna dan sekarang untuk pertama kalinya ada pria yang mengatakan sesuatu yang tidak masuk akal.

Bad B*stard [JoyKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang