Bad bastard 7

1.1K 132 6
                                    

Sedangkan sooyoung, dia tersenyum seperti orang bodoh dan menyentuh pelan dahinya yang tidak sakit sama sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan sooyoung, dia tersenyum seperti orang bodoh dan menyentuh pelan dahinya yang tidak sakit sama sekali. Sialan, jungkook jerk paling bajingan yang pernah dia kenal. Pria aneh dan narsis tersebut membuat sooyoung harus berusaha mati-matian menahan dirinya untuk tidak mencium pria itu. Kenapa harus jungkook yang berlaku menyebalkan dan membuat dia salah tingkah sendiri. Rasanya sulit untuk sooyoung menahan diri lebih lama, jungkook terlalu menarik untuk ditolak.

----


kedua mata dengan warna iris mata yang nyaris sama tersebut saling memandang, tatapan mata yang sama-sama saling mencumbu dalam diam dan saling mendamba. jungkook tidak menyangka bahwa dia bisa seterpesona ini dengan sekertarisnya yang nyaris sudah menemaninya hampir 5 tahun lamanya. jika saja sooyoung tidak menarik mungkin jungkook hanya akan menganggapnya seperti ikan dilautan luas. ikan yang tidak berguna dan menganggu penglihatannya. dimata jungkook tidak ada wanita yang bisa secantik lukisan dan ini pertama kalinya dia melihat seorang wanita nyaris seindah lukisan.

park sooyoung yang berdiri di hadapannya dengan rambut digerai serta gaun sepanjang mata kaki, gaun yang terlihat pas di tubuh indah sekertarisnya. rasanya jungkook ingin membawa sooyoung ke rumahnya agar orang lain tidak bisa menikmati kecantikan sekertarisnya tersebut.

"memikirkan hal jorok?"

Namjoon yang berdiri di samping jungkook bertanya, dia ingin menyangkalnya tapi wajahnya terlihat jelas jika dia sedang memikirkan hal apa saja yang bisa jungkook lakukan pada sooyoung. Seharusnya ini tidak terjadi, jungkook tidak boleh membiarkan dirinya jatuh cinta karena itu terlarang. park sooyoung tidak boleh masuk kedalam hidupnya dan mengenalinya lebih dari seharusnya. mencintai jungkook sama saja membiarkan sooyoung  terluka dan jungkook tidak mau wanita yang dia sukai terluka karenanya.

"disini menyebalkan" 

wajah jungkook yang datar dan mengeras sudah menjawab pertanyaan namjoon. Sangat tidak pantas untuk membicarakan masalah pribadi dengan bos nya tapi namjoon terlihat tidak peduli, mulut sialannya masih saja cerewet.

"kau tidak boleh membuat sooyoung jatuh cinta. hentikan hal itu sebelum sooyoung terluka karena mu. kalian akan saling menyakiti, jadi lupakan perasaanmu dan nikmati hidupmu jungkook"

Namjoon menepuk pelan bahu jungkook sebelum akhirnya berlalu pergi. Sedangkan jungkook, dia mengepalkan tangannya. Dia membenarkan kata-kata namjoon, dia tidak boleh lebih dari ini. mengajak sooyoung berkencan saja sudah membuat jungkook terbebani walaupun harus ditolak tapi perasaan jungkook semakin hari, semakin sulit di kendalikan. Apakah boleh dia egois?. dia hanya ingin membahagiakan sooyoung sebentar saja.

"sajangnim?"

Soyooung mendekatkan wajahnya ke jungkook, dia kira jungkook sedang kehilangan akal sehatnya sampai tidak menanggapi panggilannya sejak tadi. Dia berniat untuk mengajak jungkook berbincang dengan salah satu pemimpin perusahaan dari turki tapi jungkook hanya melamun dan tidak menjawabnya.

Bad B*stard [JoyKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang