(2) HA SUNGWOON : Pusing

11.5K 625 87
                                    

"Babe, aku pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Babe, aku pulang." Sungwoon melepaskan sepatunya asal dan melempar tas kerjanya asal.

Kamu yang lagi ngemil sambil nonton di ruang tamu ngeliatin Sungwoon bingung. Biasanya Sungwoon itu rapi, kenapa kok keliatannya stress banget gitu?

Kamu menghampiri Sungwoon dan langsung memeluk Sungwoon erat.

"Kenapa sayang?" Tanya kamu.

"Pusing," Sungwoon menelusupkan kepalanya dalam ceruk lehermu, mencari wangi yang seminggu ini tidak pernah diciumnya lagi.

"Mas liat aku deh,"

Sungwoon menatapmu.

"Yuk duduk dulu sini." Kamu menarik Sungwoon untuk duduk di sofa. Kamu mengusap wajah Sungwoon, kamu kangen Sungwoon.

"Lingkaran mata kamu makin besar, sayang. Kurang istirahat kan..." Benar saja, lagian Sungwoon seminggu kemarin pulang jam 00.00 dan berangkat jam 06.00, dan itu berulang kali. Siapa yang nggak stress seketika?

Daripada mengobrol denganmu Sungwoon lebih memilih memelukmu sembari rebahan.

"Babe, aku pusing..." Racau Sungwoon, membenamkan kepalanya dalam perutmu. Sungwoon benar-benar capek dengan rutinitas kerjanya, beruntung dia cepat menyelesaikannya dan mendapat cuti 2 hari.

"Iya iya, tidur aja."

"Pusing....,"

"Sayang, di kamar aja ya. Yuk." Sungwoon menurut dan menuju ke kamar. Kamu pergi untuk mengunci pintu dulu.

"Mau mandi atau ganti baju aja?" Tanyamu lembut sambil mengelus kepala Sungwoon.

"Ganti baju aja."

"Yaudah sana, aku tungguin."

Selesai memakai bajunya, Sungwoon mematikan lampu dan menyusul kamu yang lagi main hp. Sungwoon mendekap kamu dan menempatkan dirinya dalam posisi yang nyaman.

"Babeee, jangan main hp terusss... Aku bener-bener pusing..." Dari nada bicaranya sepertinya Sungwoon ingin menangis. Kamu langsung mematikan hp mu dan menaruhnya di nakas.

"Iya maafin aku ya."

"Hm."

"Mau langsung tidur?"

"Jangan dulu, gini dulu."

"Sayang aku kangeennn banget sama kamuu, aku rasanya kayak seabad gak ketemu kamu. Aku kangen." Tutur Sungwoon yang bikin senyum kamu merekah.

My Husband (Wanna One)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang