(8) PARK WOOJIN : Maaf

7.3K 465 142
                                    

"Sayang, aku besok ma-"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang, aku besok ma-"

"Nggak boleh."

"Dih, emang kamu tau aku mau ngomong ap-"

"Besok kamu mau ketemu Donghyun kan? Gak boleh."

Sifat menyebalkan Woojin nomor 1 yang sangat mengganggu kamu. Woojin selalu memotong omongan kamu, dan woojin itu posesif.

Kedua, Woojin itu berkata sesuai fakta meski menyakitkan.

"Sayang, aku pakai baju ini gimana? Bagus gak?" Tanya kamu sambil berkaca di depan cermin dan berputar-putar seperti putri.

Kamu memakai kemeja merah dan rok tennis putih.

"Apaan sih, paha gendut kamu keliatan juga." Tuh kan, kamu keselnya setengah mati deh kalo Woojin udah mulai-mulai.

Kadang kamu sampai melakukan hal yang nekat, pergi kemana saja tanpa izin dari Woojin dan selalu berakhir dengan omelan Woojin yang tidak membuatmu kapok.

"Sayaaanggg~~ Boleh yaaa, aku udah terlanjur janji sama Nayoung dkk. Please~" Ucap kamu memohon, kamu bahkan sampai memeluk Woojin kemanapun Woojin pergi, untungnya di rumah.

"Gak, (y/n) sayang, cintaku, manisku, gak boleh! Pokoknya gak boleh!" Final Woojin.

Kamu cemberut dan langsung pergi meninggalkan Woojin yang masih cuek.

Kamu lalu memiliki ide, tentunya kamu tidak akan berbohong pada Woojin. Kamu lalu menuju ruang kerja Woojin.

"Sayang, aku ada tugas kelompok sama Hani, boleh ya? Nanti aku diomelin sama Pak Myungsoo kalo nggak cepat dikumpulin, deadline nya 2 hari lagi. Boleh ya?" Kamu memohon pada Woojin sambil melipat kedua tanganmu.

"Nggak. Emangnya nggak bisa kalo dikerjain disini aja?" Tanya Woojin masih fokus dengan kertas dalam map biru itu.

Oke, pertama nggak berhasil! Harus pakai rayuan jitu.

Kamu maju dan mendudukan pantatmu pada paha Woojin dan mengarahkan wajah Woojin untuk menatapmu.

"Ujinnie~ boleh yaa??? Pleasee... Mama sama Papa Hani nggak bolehin Hani kerkel di rumah temennya. Yaaa???" Mohonmu lagi, kamu berharap kali ini Woojin mau mengatakan iya.

"Tetap nggak, oke? Besok di kampus bisa kan?"

Aih! Oke yang keduaaa!!!

Kamu meraih wajah Woojin lagi dan mencium bibirnya dan melumat sedikit.

"Boleh kan? Janji pulangnya cepet."

"Aiishh! Oke, deal ya pulangnya cepet, gak lebih dari jam 5 sore! Oke?"

"Oke!"

"Aku yang anter."

🌱

My Husband (Wanna One)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang