"Aku berangkat."
Kamu mendesah kecewa, ini sudah 8 bulan pernikahan kalian tapi kemajuan juga masih belum ada. Kamu dan Jihoon menjadi suami istri karena perjodohan. Di usia kamu yang masih muda, bahkan lulus kuliah saja belum. Kamu sudah dijodohkan dengan si pebisnis terkenal itu.
Kamu ingat saat yang seharusnya menjadi malam pertama yang bahagia, malah menjadi sesuatu yang mengerikan.
Jihoon dan kamu menyepakati suatu perjanjian.
TIDAK MENGANGGU KEHIDUPAN MASING-MASING.
Jihoon punya pacar yang cantik, sangat cantik mungkin sampai kamu rasanya akan kalah melawannya. Namanya Yoona, Im Yoona.
Sedangkan kamu lebih memilih menjaga hubungan dengan tidak berpacaran. Menurutmu itu lebih baik.
Jadwal kuliah pagi ini agak sibuk karena berdempetan.
"(Y/N)!!! Woyyy!!!" Panggil seseorang.
Kamu menengok kebelakang, terlihat seorang laki-laki yang sangat akrab denganmu. Doyoung.
"Kenapa, young?" Tanyamu lesu.
"Gue sama yang lain mau ke kafe abis selesai kuliah. Mau ikut nggak?" Tawar Doyoung, kamu berpikir sebentar.
Tring!
Oh ada pesan!
Park Jihoon
Ada dokumen yang bakal dikirim sama pak pos. Saya mau kamu ambil terus anterin kesini, bisa?Ya, bisa kak.
Park Jihoon
Oke, jangan lama.Selesai, itu percakapan kamu dengan Jihoon. Sebenarnya apa fungsi sekretaris sekaligus pacarnya itu?
"Gimana, jadi ga?" Tanya Doyoung memastikan.
"Gak bisa, Young. Kak Jihoon minta anterin dokumen ke kantornya." Jawabmu.
"Oh oke, lo masih kaku aja nih. Sama suami lo yang cakep itu?" Tanya Doyoung penasaran, kamu mengangguk lesu.
"Udah ah young, bye."
Kamu bergegas menuju rumah dan langsung membawa dokumen itu dan menaiki taxi. Kamu menuju ke Park corporation, tempat dimana suamimu bekerja.
"Permisi, kak. Kak Jihoon nya ada?" Tanyamu pada resepsionis yang ramah itu, sebenarnya resepsionis itu kakak tingkat kamu di kampus waktu dulu.
"Ada kok nyonya, yuk." Ajak resepsionis itu, Kim Jisoo.
"E-eh, Kak Jisoo nggak usah panggil gitu, kayak yang biasanya aja kak." Tegasmu yang agak malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband (Wanna One)✔
أدب الهواة[FF.au ONESHOOT 1] My Husband Wanna One Warn : M-Rated Gimana sih rasanya punya suami yang kadang manja kadang engga yang bikin kamu gemes. 📍 Yoon Jisung 📍 Ha Sungwoon 📍 Hwang Minhyun 📍 Ong Seongwoo 📍 Kim Jaehwan 📍 Kang Daniel 📍 Park Jihoon �...