Aku menjadi cantik

4.1K 49 9
                                    

"Ahh......"kata Adil yang mulai membuka kelopak matanya yang sekarang begitu indah dengan berbagai riasan cantik ala murid perempuan.
Kaki yang begitu halus dan lembut serta putih kecoklatan itu bergerak ke arah pakain yang terurai di lantai.
Tangan yang lembut itu mulai mengumpulkan pakain milik murid perempuan bewarna putih dan biru.
Adil tercenggang ketika pakaian dalam juga harus ikut dipakainya dengan sangat mudah bagaikan dia sudah lama melakukan hal itu.
"Wow sungguh ajaib" kata Adil yang melihat dirinya sambil menari -nari melihat sekujur tubuhnya yang sekarang seorang murid perempuan bernama Nadia.
"Ahh... aku terasa aneh dengan tubuh ini. Beda dengan tubuh laki-laki" kata Adil memeriksa bagian tubuh barunya. Ini adalah hal yang wajar bagi Adil sebagai laki-laki dia mempunyai rasa penasaran dengan tubuh lawan jenisnya.
Adil tidak mengerti lagi apa yang di lakukannya, dia telah mendapatkan sesuatu yang begitu luar biasa.
Adil mulai mencium bau harum parfum yang wangi milik Nadia. Adil sadar begitu pentingnya parfum bagi seorang perempuan.
Sesuatu datang menyerang ke Adil yaitu ingatan milik Nadia  tetapi dengan kuatnya dia menerima segalanya dengan mempertahankan kesadarannya.
Dia telah mengetahui segalanya tentang menjadi seorang Nadia sang murid perempuan tercantik di sekolahnya. Sejalan dengan itu rencananya telah sukses untuk mencoba aplikasi aneh yang terdapat di smartphonennya.
Adil mulai berjalan layaknya Nadia ke arah kelas, semua mata melihat ke arahnya dan sekarang hidupnya telah berubah menjadi hidup seorang perempuan bernama Nadia.

Aku Menjadi MerekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang