Cuaca langit makin mendung sepertinya bakal hujan pikir Adil, maka dia memisahkan diri dari segerombolan perempuan di kamar mandi dan mengurungkan niatnya untuk sementara mengubah perempuan lain di kamar mandi untuk di jadikan SkinSuit. Bakal repot membawa pakain basah sebanyak ini pikir Adil.
Adil mengambil tas milik Nadia dan berniat segera ke rumah barunya dan sekalian melakukan sesuatu pada tubuh Nadia.
"Nad, udah mau pulang? " ucap perempuan di belakang Nadia(Adil)
"Iya dong..." balas Nadia(Adil) yang menyeringai melihat perempuan di depannya yang cantik. Baru pertama kalinya Adil merasa bisa berbicara dengan teman perempuan satu sekolahnya itu karena sebelumnya Adil cuma berbicara dengan teman Laki-Laki nya saja.
Tiba saatnya air turun ke bumi menyirami tanaman memberikan minum mahluk hidup yang ada di bumi tetapi cuma Adil yang merasa sial harus berteduh di sekolahnya, rencana yang rapi untuk mengeksplorasi tubuh Nadia itu gagal akibat cuaca alam yang tidak bersahabat.
" kenapa kamu masih di sini?" Sontak suara laki-laki di samping Nadia(Adil) yang sedang jongkok meratapi rencana nya yang terhambat oleh hujan padahal Adil ingin merasakan hidup nikmat perempuan yang di manja dengan hartanya semua keinginannya di kabulkan juga jika buat masalah perempuan selalu benar, bukan seperti laki-laki yang sering di salahkan oleh perempuan walau perempuan yang duluan buat masalah.
"Tolong!!!, dia mau berbuat jahat" teriak Nadia(Adil) yang membuat pandangan para murid lain juga terjebak oleh hujan ke arah laki-laki samping Nadia(Adil) sedang merasa bersalah bernama tono.
"Aku bukan penjahat" sontak tono yang sedang di tangkap oleh satpam sekolah kemudian di iring ke arah ruang neraka yang memiliki penunggu kejam bernama guru BK yang sangat mengerikan bagi murid tujuan nya untuk bimbingan konseling bagi murid yang korsleting otak nya.
Adil tersenyum dengan wajah Nadia yang cantik membuat murid lain merasa tentram setelah mengerjai tono.
Hujan belum reda sedangkan Adil semakin gelisah dengan tubuh Nadia, maka Adil mengambil tindakan tembus hujan layaknya murid laki-laki lainnya yang berlari membungkus tas mereka dengan plastik hitam berasal dari kantin yang membagikan secara gratis untuk murid yang ingin tembus hujan. Bagi sekolah ini, kebiasaan tembus hujan sudah biasa untuk sebagian murid.
Adil mengemas tas Nadia dan tas milik nya kemudian bersiap siap untuk lari, dan dalam hitungan 3 Adil bakalan berlari dengan cepat berpindah pindah dari tempat berteduh ke tempat lainnya sampai rumah layaknya ninja NARUTO bergelantungan pada pohon seperti di nontonnya.
"Ckckckckck...." suara itu terdengar luar biasa dan juga di iringi pandangan takjub murid sekolah melihat Nadia(Adil) sebagai perempuan tercantik di sekolah berlari di bawah deras hujan dengan pakain perempuan serta dua tangan kebelakang layaknya NARUTO.
"Nad!,pakai aja motor ku" ucap seorang laki-laki di atas motor sambil melepaskan jas hujan serta helmnya untuk di berikan kepada Nadia(Adil) yang segera berteduh pada bangunan yang di buat khusus parkir motor milik sekolah.
Adil sangat beruntung memakai tubuh Nadia sang ratu cantik di sekolahnya sehingga rencana membuat para murid jones di sekolahnya pada tunduk pada perintahnya serta membalas dendam pada seniornya yang membuli dia ketika pertama kali masuk sekolah dengan memanfaatkan tubuh Nadia sebagai perempuan tercantik membuat semua murid laki-laki tahluk dan tidak rela melihat Nadia kedinginan karena basahnya baju Nadia.
Langsung saja Adil memakai jas hujan dan mengambil helm, dan segera pergi dengan motor milik seniornya itu.
Setelah melewati perjalanan yang sangat panjang, Adil baru sadar dia sampai pada rumahnya sendiri bukan rumah milik Nadia membuat Adil merasa bodoh karena terlalu bahagia melihat para murid laki-laki sekolah di permainkannya dengan tubuh milik Nadia, sepertinya Adil telah berhasil menguji kemampuan nya sehingga tidak ada yang curiga.
Adil melihat kebawa dadanya nampak basah dan menonjol membuat gundukan basah, Adil sepertinya sudah tahu kenapa para jones alias murid laki-laki sangat ramah padanya😂.
Segera Adil menyelinap ke kamarnya untuk membersihkan badan serta mengeringkan badan Nadia. Keberadaan kakek Adil hampa di ruangan biasa nya kakek Adil menunggu. Kakek Adil mungkin lagi pergi entah kemana pikir Adil.
Apa yang dilakukan Adil pada tubuh basah Nadia?
Komen lanjut
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Menjadi Mereka
Short StorySebelumnya kehidupan tokoh utama kita layaknya manusia pada umumnya. Dan semua berubah ketika tokoh utama kita menemukan sebuah gulungan aneh di gudang tua milik kakeknya. Sehingga toko utama kita dapat mengubah kehidupan pahitnya layak rasa pahit k...