"Udah ahh gue mau cari angin " sahutku sembari keluar mencari udara segar Namun yang didapat udara dingin yang menusuk ketulang dan sendiku.Aku bingung dengan perasaanku saat ini. Aku tidak terlalu yakin jika dia memang menyukaiku ,Bahkan pertemuan pertama kami tidak terlalu baik.Dia memiliki sikap yang aneh,misterius,dingin,gila,tegas,dan tidak Aku pungkiri jika dia adalah sosok yang hangat juga romantis.Sulit bagiku untuk kembali meruntuhkan benteng ini,duri yang melukaiku masih membekas membuatku sulit menerima keadaan baru.Apalagi dunianya ,merupakan dunia yang sudah membelungguku selama ini dalam kesepian.
Aku meratapi diri sendiri di kedinginan malam .Namun rasa dingin itu terasa hilang ,kini jas jas terbalut hangat ditubuhku seseorang memakaikannya padaku.Dan ternyata dia adalah orang yang berhasil membuatku gabut."Saya mencarimu kemana-mana taunya kamu disini. Disini dingin mari masuk kedalam ,ada Yang ingin saya bicarakan" ucap Bang Rey.
"Bicara saja disini,saya lebih senang disini" sahutku.
"Baiklah ,apa kamu bahagia saat bersama Saya?" tanyanya.
"Entah " jawabku singkat.
"Saya tidak pernah sedekat ini bersama seorang perempuan,bahkan baru kali ini aku dekat dengan kaum hawa.Dan kamu juga berhasil membuat saya jatuh cinta saat pandangan pertama.Rasa nyaman kini saya rasakan saat bersama mu,dan semua tingkahmu itu telah mewarnai hari-hari saya " ucapnya terdengar tulus ,dengan pandangan lurus kedepan.
"Apa maksudmu?" tanyaku.
"Saya hanya ingin mengutarakan isi hati saya ,agar tidak ada yang mengganjal.Sebelum..." katanya teepotong.
"Sebelum kau pergi meninggalkanku ,untuk pidah dinas yang entah sampai kapan itu ?" tanyaku membuatnya terkaget. "Aku sudah mengetahuinya ,Bahkan Aku tau itu dari Bang azka"
"Dan bagaimana dengan mu?"
"Kamu memang orang yang sangat menyebalkan bahkan sosok yang tidak ingin aku temui .Apalagi dunia lorengmu ,dunia yang sangat saya tidak suka itu.Tapi kamu telah terlanjur terjun mengobrak-abrik hari -hariku ,maka dengan itu pasti aku akan merasa kehilangan.Percayalah gini-gini pun aku punya hati seperti manusia lain"
"Apa kamu membenci saya ? Karna saya sama meninggalkanmu "
"Bahkan sebelumnya pun aku membencimu"
"Seburuk itu kan saya?"
"Lebih buruk ,tapi saya tidak akam memungkiri jika kamu juga berhasil mewarnai hidupku. Terima kasih atas hari - hari menyebalkan nya" kataku,dan ia hanya tersenyum.
"Saya akan sangat merindukanmu gadis kecil.Semoga hari-hari indah ini akan membuat mu juga merindukan saya juga .Saya tidak akan menyuruhmu menunggu ,Tapi saya akan kembali kepada mu Percayalah".
" pergilah sejauh mungkin, dan semoga saat kau kembali rasa ini bisa berubah "
"Saya merasa tenang meninggalkanmu.Ingat semua orang sangat menyayangimu jadi jangan pernah merasa sendiri .I Love You" dia meraih kedua tanganku dan kini posisi kita berhadapan.
"But I heat you" kataku jujur,kupikir dia akan pergi atau marah ternyata dia malah tersenyum tulus.Aku tidak dapat berbohong jika dia sangat tampan.
"Bencilah saya sebisa mungkin sepuasmu Hingga benci itu habis, Dan suatu saat nanti hanya ada cinta.Kau mencintai Saya dengan tulus"Aku hanya bisa terdiam mematung dan bungkam membisu .Jantungku bedetak lebih kencang dan baru kusadar jika air mataku telah membasahi pipiku.sampai akhirnya tangan kekar itu menghapusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise
Teen FictionCerita ini berisi tentang kisah di dalam pelatihan paskibraka .yang diwarnai denganberbagai konflik.namun pelatihan paskibraka lah yang menjadi awal pertemuan Novatiana Pertiwi dan Letda Rayhan yaitu seorang tentara muda yang melatih mereka .Bagaim...