4 tahun kemudian....
Tak kusangka waktu kini berlalu lebih cepat .Hari - hari ku ini selalu menjadi hari-hari bahagia, Keluarga yang utuh dan hangat penuh cinta yang dulu ku impikan kini menjadi kenyataan.Mamah dan Papah banyak menghabiskan waktu dirumah,Dan sekarang aku tidak lagi menjadi Tya kecil tapi sekarang aku sudah bertumbuh besar menjadi seorang Pengacara,propesi yang tidak pernah melintas dipikiranku.Tapi aku malah mencintai profesiku ini sekarang,dan berterima kasih kepada kedua Abang ku yang sudah menjerumuskan aku ke dalam profesi ini.Ngomong-ngomong kedua Abang ku ,mereka sudah bahagia dengan keluarga kecil nya.Bang Reno ia sudah memiliki anak dari Mbak Nadia yaitu sang jaogan litle Reno bernama Rendi Lingga wicaksana ponakankanku yang paling guanteng ,bahkan Mbak Nadia sedang mengandung anak kedua.Dan Bang Rama, satu tahun yang lalu ia telah mengucap ijab qabul menikah dengan sahabat ku Sarah Syakira ,kalian masih ingat mereka kan? .Dan aku tidak pernah lupa dengan semua sahabat-sahabatku, mereka sekara sudah sukses dan bahagia. Nacita dia sekarang menjadi seorang dokter di rumah sakit TNI AD dan dia juga sudah menikah dengan Bang Alan ,si playboy kawan Bang Rama. Klara ,dia menjadi seorang bidan dia juga sudah menikah dengan Bang Arka .Cita-cita mereka mengenai profesi nya sudah tercapai,begitu juga dengan impian mereka menjadi persit.Dan mereka selalu aktif di acara Persit,memang ibu persit yang baik.sedangkan aku ,masih bertindak seperti anak ingusan yang mengintil ibunya.Apakah hanya aku yang masih sendiri? Tentu tidak ,Alifa juga sama seperti ku masih berkarir .Alifa sangat menikmati kariernya sebagai polwan .Dan Bang Rey,Dia berdinas jauh di Bandung ,Tapi dia senantiasa memberi kabar padaku .Namun sudah beberapa bulan dia tidak mengirim pesan atau telpon,apa dia sudah menyerah .
Kami menjalani hari Seperti biasa, setiap Pagi aku berangkat ke kantor .Untuk menyelesaikan kasus,menerima laporan dan masalah dari klienku.Mungkin bekerja itu sudah menjadi hobiku.
"Ty mulai sekarang kemanapun kamu pergi kamu harus ditemani oleh Letda Farhan .Papah akan lebih tenang jika kamu bersama nya" ucap Papah.
Papah menjadi lebih khawatir padaku karna beberapa hari yang lalu aku sempat di jamret ,sampai-sampai tanganku terluka .Mereka sangat khawatir dan panik pada hari itu .
Ya ,sudah dua hari aku di kawal oleh Letda Farhan .Dia adalah orang yang ditugaskan Papah untuk menjagaku . Namun sangat berbeda dengan om Tentara yang lain karna dia adalah bagian dari masalaluku ,yang membuatku membangun benteng di hatiku ,dia telah menjungkir balikan hidupku juga hari-hariku. Dia adalah mantan pacarku saat SMA ,What Mantan?horor sekali bagiku .ya aku pernah berpacaran ,satu kali tapi kandas dan dia satu -satunya cowo yang pernah menjadi pacarku. Namun semua berakhir pahit,setelah dia meninggalkanku.
Flashback on
"Ty tumbenan lo gak di jemput sama Farhan"seru Sarah
" Dia lagi sibuk dengan tugas osisnya .Jadi dia gak bisa dateng ,lagian gue lagi pengen sama kalian "jawabku.
" yaudah mending kita makan aja di tempat biasa .Lo mau kan?"ucap Klara.
"Boleh juga tuh,kebetulan gue laper" jawabku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise
Teen FictionCerita ini berisi tentang kisah di dalam pelatihan paskibraka .yang diwarnai denganberbagai konflik.namun pelatihan paskibraka lah yang menjadi awal pertemuan Novatiana Pertiwi dan Letda Rayhan yaitu seorang tentara muda yang melatih mereka .Bagaim...