MinV (2)

17.9K 404 2
                                    

Jimin yang menjambak rambut taehyung..
Dan glep semua masuk mulut  Taehyung...dengan jimin yang memegangi kepala Maju mundurkan .Dan Film yang masih berlanjut menampilkan Blue film bertema BDSM
Jimin tidak peduli dengan taehyung yang menangis..
Sampai pada akhirnya keperjakaan taehyung diambil oleh jimin

Jimin yang kelelahan yang telah menyalurkan nafsunya pun berbaring disamping Taehyung dan mulai terbawa mimpi..

Jam 02.32..
Taehyung yang belum tidur hanya menangisi dirinya sendiri
Taehyung yang bangkit berjalan tertatih tatih menuju kamar mandi,masuk ke bathub yang sudah terisi air menenggelamkan wajanya...

Jam 08.23
"Engghh" lenguhan seseorang yang baru bangun dari mimpi indahnya
"Emhh kenapa aku telanjang?"jimin yang sedang berpikir apa yang telah dialaminya..
"Astaga tae..apa yang telah kou lakukan jimin" tanyanya kepada diri sendiri
Dengan segera jimin hanya memakai boxer dan langsung mencari taehyung
"Tae kou dimana?"jimin yg melangkah menuju kamar mandi ..
Ceklek
Pintu terbuka betapa jimin Terkejut melihat Taehyung yang berendam di air dengan menengelamkan wajanya..
"Astaga tae!!"jimin langsung membopong taehyung ke kamar ..

BTS sudah berkumpul bersama Dengan Sejin dan Dokter yang sedang memeriksa
"Untung saja tidak terlambat jika tidak taehyung bisa mati kedinginan.. dia hanya demam karena terlalu banyak tinggal di air"ujar dokter tersebut..
"Terima kasih dok ..mari saya antar"ucap Sejin
"PARK JIMIN APA YANG TELAH KOU LAKUKAN PADA V HYUNG"bentak sang maknae
"Maaf"ujar jimin sambil menunduk takut.

Bugh
Bugh
"Cukup jungkook apa yang telah kou lakukan " ucap namjoon melarai
"Aku kira aku tak tahu bodoh!! apa yang telah kou lakukan pada V hyung ..dengan ruam di lehernya,bibir yang membengkak dan terluka ,Kou gila hah"
Suga  yang juga sadar degan keadaan dimana Jimin hanya memakai celana boxer dan mencium bau sperma ...
"Jelaskan apa yang kou lakukan Jimin!!!"tanya Hoseok dengan sarkis..
Hampir member BTS dan sejin yang sudah kembali emosi tapi mereka bisa menahan nafsunya..
"Hisk maafkan aku hyungdeul dan makne...aku hilang kendali"
Ucap jimin ..
Baru saja jungkook akan melayangkan pukulanya kembali tapi diurungkan karn taehyung sudah bangun...
"Enghhh..shhtt..sakit"taehyung yang bangun langsung merasakan sakit di bagian bawahnya langsung menarik obsidian yang ada dikamar tae ...
Dengan secepat kilat jungkook langsung berlari kecil dan duduk dikasur samping Taehyung.
"V hyung apa kau baik baik saja "tanya Jungkook khwatir melihat hyung kesayangannya

"Sakit kookie"jawab taehyung .
Jungkook yang  langsung rebahan tidur disamping taehyung sambil memeluknya..
Yang lainnya hanya bisa memandangi 2 maknaenya..
"Hiskk koo-kie hisk...jangan .. tinggalkan hyung..hyung takutt hisk"ujar taehyung
"V hyung tenang lah aku disini"
Taehyung tidak berhenti menangis ....
"Tae maafkan aku"ucap jimin lirih sambil mendekati taehyung..
Tadinya jimin ingin mengenggam tangan taehyung tapi keburu di tepis oleh jungkook

"Hiskk....pergi dari sini chim"ucap taehyung ....
"Baiklah sepertinya kita perlu bicara ..biarkan taehyung istirahat"ucap sejin..dan mendapat anggukan dari BTS..
Jungkook yang tadinya akan bergerakpun tapi taehyung memperat pelukanya
"Jangan pergi kookie ..hyung takut" ucap taehyung pelan walaupun masih terdengar oleh nya...
"Baiklah jungkook sebaiknya kou tetap disini setelah nanti taehyung tidur baru kou menyusul"ucap leader....

BTS ONESHOOT ,...🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang