Yoonseok

6.6K 149 9
                                    

Siapa sih yang tidak kenal MIN YOONGI atau SUGA salah satu member boyband yang sedang berada dipuncaknya BTS...
Rapper utama yang punya sikap cuek ini punya rahasia yang hanya diketahuai oleh member lainya...

"Hyung...ayo kita berkencan ?"

"Tidak"

"Ok kita makan malam saja ya ?"

"Tidak "

"Hyung ..trus kou mau apa ?"

"Tidak ada"

Hoseok sudah kesal dengan tingkah kekasihnya ini..

Ups belum diceritain nya ..
JUNG HOSEOK atau lebih dengan dikenal dengan JHOPE rapper sekaligus lead dancer BTS ini memang kekasih si tsunder ..

Dia sudah pacaran selama 1 tahun tapi sama sejali tidak ada perkembangan ...

Hoseok yang sudah kesal puj keluar dari studio nya suga tempat berhibernasi kekasihnya itu....

Hoseok berniat untuk curhat ke namjoon malah melihat adegan namjin sedang bermesraan di ruang tengah..semakin membuatnya iri..

Dengan berat hati dia melangkah kan kalinya menuju kamar berpintu hijau ..tertulis didepan pintu....












































♡MinV Area♡

Jika tidak penting jangan nganggu

Hoseok hanya mendengus dan langsung membuka pintu..

Terlihat 2 namja sedang berciuman panas langsung memberhentikan kegiatan mereka menatap orang yang datang..

Sedangkan yang ditatap hanya melengos duduk dikursi dihadapan mereka ..

"Aku ingin curhat"ucap hoseok..

"Hyung ..bisakah kou ketuk pintu dulu sebelum masuk ? Mengganggu saja "ucap jimin sinis karena acaranya terputus dengan taehyung...taehyung hanya menunduk menyembunyikan wajah memerahnya ....

"Kou mengganggu kegiatan kita berdua hyung"ucap jimin ..

"Maksudmu acara bercintamu"
Ucapan hoseok sukses membuat taehyung merona ...

"Sudahlah jiminie tak apa "ucap taehyung...

"Hah....lagipula hyung mau curhat apa ?"hoseok malah berdiri mengunci pintu..

"Yoongi hyung"ucap hoseok...

"Kenapa ? Yoongi hyung cuek? Kalau soal itu memang sifat nya seperti itu"ucap jimin yang jengkel dengan hyung nya yang ini selalu saja seperti ini...

"Bukan itu "

"Lalu?"tanya taehyung yang mulai bersuara..

"Sepertinya yoongi hyung sudah tidak mencintaiku lagi tae" ucap hoseok dengan nada sedihnya ..

"Hyung jangan bicara seperti itu "

"Tapi tae itu kebenarannya...dia tidak pernah bilang dia menyukai ku ,mencintaiku selain saat dulu dia menembak ku.."

Jimin dan taehyung hanya bisa berpandangan binggung dengan hubungan hyungnya ini...

"Bahkan tadi ku ajak makan dan kencan dia tidak mau "

"Mungkin yoongi hyung sedang sibuk "

"Tidak mungkin jim dia hanya  berhibernasi di studionya"

"Hah "hoseok meliruk taehyung yang sedang duduk dihadapan nya sambil berpegangan tangan ..hoseok iri dengan mereka

"Aku iri dengan kalian ..kalian bisa tetap mesra walaupun hubungan kalian sudah berjalan lebih dari 2 tahun...kalian terlihat sangat bahagia.."
Ucapan hoseok membuat taehyung dan jimin hanya bisa tersenyum ..

"Hyung bukan berarti kita tidak punya rintangan ...kou tahukan dulu perjuanganku untuk membuat taehyubg menjadi milliku ..aku harus bersaing dengan maknae sialan itu...
Ya walaupun taehyung memilihku...tapi tetap saja jungkook trus mengejar taehyung menjadikan aku harus melindunginya 24 jam"ucap jimin...

Memang kalau ingin cinta sejati itu banyak rintangan nya...
Prosesnya itu harus merasakan sakit,patah hati,dan pengorbanan ..

Tak berselang lama ada suara dari luar ada yang mengetuk pintu

Tok tok tok

"Masuk" ucap taehyung

Tak lama jungkoom muncul dari balik pintu

"Ada apa jungkook?"

"Aku punya ide

BTS ONESHOOT ,...🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang