"Sudah bangun sayang?"
...
"J-jungkook "ucap taehyung
Jungkook datang tapi tidak datang sendiri ada..
Daniel
Dibelangkangnya.."Apa apaan ini jungkook?" ucap taehyung dengn suara lebih keras..
"Tidak ada apa apa tae tenanglah "ucap jungkook..
Bukannya tenang taehyung malah makin ketakutan ..
Taehyung dengan rasa cemas memeluk tubuh jihoon yang notaben nya lebih kecil tubuhnya..Dan daniel pun melihat keadaan jihoon yang gemetar ketakutan..
"Eoh! jungkook-ssi lihatlah mereka berpelukan seolah olah mereka sepasang kekasih "
"Hah"jungkook memberikan smirk
"don't talk too much daniel-ssi, now just take jihoon out of here ...."
"Ok!"
Daniel dengan cepat melepaskan pelukan taehyung dan jihoon"Pergi kou!!"ucap taehyung..walaupun taehyung itu sedikit lemot tapi dia mengerti keadaan ini
"Tenang lah taehyung-ssi.."
Dengan cepat daniel membawa jihoon keluar dari kamar ini.
Walaupun dengan susuah payah.."Enjoy jungkook-ssi"ucap daniel sebelum menutup pintu
"You too "
Blamm
Pintu tertutup ..Danial membawa jihoon ke kamar sebelahnya ...
Cha kita tinggalkan nielwink..
Ketokoh utama kita Kooktae"Kookie pulang"
Ucap taehyung.."Kita akan pulang tae tapi tidak sekarang...
Taehyung mulai mundur sejalan jungkook yang terus maju ..
Taehyung terus mundur sampai dia membentur tembok ranjang..
"Ma-mau apa kou?"
"Ck ...tentunya menikmati mu Taeby"
Taehyung langsung memberontak keinginan mau pergi keluar kamar tapi sia sia tubuhnya sudah dikungking oleh jungkook.."Jungkook lepasss"taehyung terus memberontak...
"Takkan hyung ..aku mencintaimu "ucapan jungkook membuat taehyung membeku ..mungkin kalau kata itu diucapkan dulu mungkin dengan lantang taehyung akan membalas perkataan jungkook dengan AKU JUGA MENCINTAIMU tapi tidak sekarang dia sudah milik jimin, Park Jimin ...
Ingat gak kalian tentang pengakuan jimin di konser hayalanku di chap KookVmin sebelumnya?
"Terlambat jungkook aku sudah milik jimin "
"Belum sepenuhnya taeby dan aku akan memenuhi milikmu "
"Jung-hmmfff"
Ucapan taehyung dengan ciuman brutal jungkook .."Anghhh "desahan keluar dari mulut taehyung..
Malam ini taehyung harus memupuk keinginannya pulang ke Daegu ...Suara desahan ,tangisan taehyung bagai alunan musik yang nikmat didengar jungkook memenuhi kamar hotel ini...
Jungkook hanya tersenyum tipis ketika taehyung tertidur karena kelelahan setelah bermain dengan sampai 5 ronde sudah tercatat 6 jam dia bermain tanpa jeda...
Dia tahu kalau ini pertama kali bagi taehyung maka dia harus merelai nafsunya agar tidak bermain kasar ....
Waktu sudah menunjukan jam 2 pagi ... jungkook pun membaringkan tubuhnya disamping taehyung sedikit menarik tubuh taehyung untuk mrngahadapanya...
Jungkook terus memandang taehyung belum berniat untuk menyusul untuk tidur..
Jungkook memandangi lekuk wajah taehyung.."Cantik"ujar jungkook
Jungkook mencium sekilas bibir taehyung .
" Aku tidak peduli kou kekasih jimin, tapi kou sekarang milikku kekasihku hyung....semoga "ucapan jungkook terhenti ketika ia meraba perut taehyung
"Disini tumbuh calon anak kita saranghae taeby""You're mine taeby
Good night"Akhirnya jungkook ikut tidur sambil memeluk taehyung..
Tak terasa air mata jatuh dari pipi taehyung ..ya taehyung tidakk tidur tadinya ia ingin pergi setelah jungkook tidur ..tapi ia urungkan ketika mendengar perkataan taehyung...Benar walaupun taehyung sudah berhubungan dengan jimin sebagai sepasang kekasih tapi melupakan cinta pertama susah bukan?
taehyung mulai menutup matanya...mengiring ke mimpi ..Eoh !aku lupa ...
Satu pasangan lagi ...ck...mereka sudah menyelam ke dalam mimpi sejak 3 jam lalu ..
Wae? Karena taulah jihoon itu baru masuk usia legal jadi masih kurang tenaga..hehhehe..For information jihoon author sama sama 99 line cuma beda 110 haru tentunya duluan lahir Jihoon oppa..hehehe
Mari kita tinggalkan pasangan ini...biarkan mereka menikmati malam terindah mereka...
Belum end kok
Pagi ...
Jungkook sudah terbangun terlebih dahulu ...jungkook tidak beranjak sedikitpun dari tempatnya hanya untuk mandi ..
Memandang taehyung itu lebih indah ..."Taeby ayo bangun ini sudah pagi"jungkook mencoba untuk membangun taehyung..
Memang ini sudah pagi malah mau ke siang jam sudah menunjukan pukul 10,56."Sebentar lagi kookie"ucap taehyung lirih ...
Jungkook hanya tersenyum dia masih menyebut namanya dengan Kookie...
"Kou harus makan sayang "
Taehyung pun mulai membuka matanya perlahan lahan muali membiasakan cahaya masuk ke lensa matanya...
1
2
3
Taehyung yang sadar sepenuhnya pun mulia memundurkan tubuhnya dari jungkook ..tapi jungkook sadar bahwa taehyung mulai menghindari memluk erat taehyung...Kriukkk kriukk
Suar perut taehyung menginstrupsi keduanya untuk segera makan taehyung..taehyung yang mali setengah mati hanya menutup wajahnya..
Jungkook hanya terkekeh dengan taehyung ..ya tadinya jungkook yakin taehyung akan memarahinya tapi karna suar perut raehyung jadi malah tersenyum malu
"Jangan tertawa"ucap taehyung sambil memukul pelan jungkook
"Sudahlah taeby mari kita mandi setelah itu kita makan"..
Taehyung hanya meneruti perktaan jungkook tanpa curiga ..
Jungkook yang sadar akan keadaan taehyung mengangkat tubuh taehyung menuju kamar mandi ..untuk mandi ya bukan hal lain...Tadinya mau di chap tapi gak jadi ...
Du tunggu ditunggu cerita lanjutan nya..
Anyeong...
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ONESHOOT ,...🔞🔞
Randombaca aja dulu.... KookV MinV JinV Namjin YoonMin YoonV HopeV MINVKOOK Start : 17 mei 2019