Daddy?

9.9K 305 6
                                    

Jung Eunha.         ;38
Jeon Jungkook.    ;34
Jeon wonwoo.      ;21
Kim taehyung       ;22


Kim taehyung ahh bukan seharusnya Jeon taehyung namja manis berusia 22 tahun ,Menikah adalah impian yang nya dengan pasangan uang ia cintai .

Jeon wonwoo orang yang beruntung menjadikan taehyung menjadi istrinya.seorang yang cerdas dan pintar.

Tak ada yang aneh selama mreka berpacaran sampai akhirnya mereka pun menikah..

Sampai disaat mreka pindah ke mansion keliarga Jeon semuanya berubah .
Tuan besar atau sekaligus kepala keluarga Jeon menatap Taehyung seperti ingin menerkamnya .
Walaupun di usia nya kini dia terlihat lebih mudah malah seperti hyung nya wonwoo
Dan iti sudah terjadi selama 1 minggu ..
Sampai disuati pagi...

"Sayang kou melamun?"tanya wonwoo
"Ahhhh..wonwoo!!"cicit taehyung ketika suaminya sedang memakai jas kebanggaan nya .

"Ada apa hyung?"tanya wonwoo

"Sepertinya ayah mu tidak menyukaiku?"wonwoo yang mendengarpun duduk diranjang disamping taehyung

"aniya hyung..mungkin appa sedang sibuk jadi terlihat mengabaikanmu hyung "
Menarik taehyung ke dekapanya

"Tap-"

"Sudahlah hyung mending kita turun kita harus sarapan "ajak Wonwoo...

Dimeja makan sudah ada Jeon jungkook dan jeon eunha sekaligus istrinya...

"Ayo sayang kita makan bersama"ajak eunha

"Ne eomma"jawab serempak.
Taehyung mencoba untuk setenang mungkin karna jungkook terus memandang kearahnya..

Tidak ada pembicaraan hanya dentingan Sendok dan garpu yang saling beradu dengan piring.
Sampai akhirnya eunha membuka suara...

"Jungkook aku akan ke paris untuk peragaan busana disana ,kou tidak apakan?"ucap eunha sambil melirik jungkook .
Sedangkan yang ditanya hanya berdehem dan melanjutkan makannya

"Hmm"

"Ohh ya eomma appa aku juga harus kebusan hari ini mungkin akan pulang dua hari lagi setelah mengurus cabang yang disana"ucap wonwoo ...

"Jadi appa sendirian dirumah ..."ucap jungkook seolah olah merajuk...

"Appa.....ada taehyung jadi kalau appa mau apapun panggil taehyung...iyakan sayang?"ucap wonwoo sambil melirik taehyung..sedangkan taehyung ?dia takut setelah namanya disebut .

"N-ne "
Acara sarapan pagi pun selesai Eunha dan wonwoo sudah siap siap untuk berangkat dahulu

Taehyung pov

Setelah itupun  eunha dan wonwoo pamit meninggalkan jungkook dan taehyung di depan pintu terlebih dahulu ..baru saja aku membalikkan badannya tapi sudah tangannya dicekal oleh jungkook

"Taehyung"ucap jungkook dengan mata mengintimidasi...

"ne appa"ucap taehyung berbicara senormal mungkin ...

"panggil aku Daddy"ucap jungkook mutlak

"Ehh"

Aku yang mematung dipintu binggung dengan ucapan jungkook .sedangkan jungkook sudah kembali setelah mengambil jas dan tas kantornya

~~Chuppp~~~

Dia menciumku dibibir ..suamiku saja belum menikmatinya

"Tunggu aku dikamar mu sayang"bisik jungkook ..membuat taehyung merinding dengan senyuman yang mendekati seringgai mulai menjauh
Dan dia menciumku...memasuk mobil audi hitam nya melengang membelah jalanan



Malam pukul 21.22

Taehyung menunggu jungkook pulang kerumahnya karna ingin menanyakan apa maksud dari kejadian tadi pagi....

Sampai akhirnya dia tertidur disofa karna terlalu lama menunggu ..selang beberapa menit pintu rumah terbuka menampilkan jungkook yang baru pulang dari kantornya...

Jungkook yang melihat pujaan hatinya sedang tertidur mendekatinya..

"Kou sangat cantik tae "sambil membenarkan poninya.
Mengusap matanya ,hidung nya sampai berakhir di bibir ...
Bibir yang begitu ranum dengan warna pink seolah olah sudah dipersiapkan untuknya...

Taehyung yang sadar karna sesuatu yang mengganggunya...
Alangkah terkejut mya taehyung ketika mendapatkan muka jungkook setelah membuka mata ..

"Kou menungguku baby ?maaf menunggu lama "ujar jungkook yang sudah mengusap belahan paha taehyung ..
Dengan cepat taehyung menjauhkan tanggan jungkook

"Appa? Apa yang laku--hmmfff?j

BTS ONESHOOT ,...🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang