Esoknya...
BTS sekarang sedang free ,tidak ada yang aneh untuk hari ini.jin yang bangun lebih dahulu untuk memasak sarapan ...
Hingga sweet couple yang sudah bangun dari tidur mereka .
"Harum "ucap taehyung...sambil menghirup wangi makanan.
Taehyung berjalan ke dapur setelah mencium makanan yang ia sudah tahu kalai hyung tertua nya sedang masak.."Jin hyung " yang dipanggil pun menoleh
"Eoh ?taehyung ..kemana jimin?" Tanya jin ....
"Mandi" langsung mendudukan bokong nya dimeja makan sambil menenggu yang lainnya..
Semuanya sudah beekumpul di meja makan kecuali suga ...
Tidak lama kemudian suga datang dengan wajah fresh nya mungkin sudah mandi..."Hyung kou bangun kesiangan?"
tanya namjoon sambil mengunyah nasi goreng kimchi buatan kekasihnya"Hoseok tidak membangunkanku "ucap suga yang langsung duduk disebelah namjoon dan jimin..
"Maaf hyung tadi aku berolahraga dengan jungkook jadi tidak bisa membangunkanmu tak apa kan hyung?"ujar hoseok
"Hmmm "
"Tidak biasanya"batin yoongi
"Kou mau kopi hyung? "Tanya hoseok yang hanya dibalas anggukan oleh yoongi
ini yang hoseok tidak suka suga terlalu dingin untuk diajak bicara ...
Tidak ada pembicaraan dalam makan mereka hanya suara sendok dan garpu yang menyentuh piring...
Acara makan mereka selesai..
"Hyung bukan nya minggu ini giliranmu untuk berbelanja "ucap namjoon
"Iya tapi aku butuh seseorang menemaniku"ucap hoseok ..
Baru saja yoongi akan bicara tapi didahului oleh-"Dengan ku saja hyung "
Jungkook
"Jinjja?"dibalas anggukan dan senyuman yang menampakan gigi kelincinya"ya sudah aku bersiap dulu"
Hoseok langsung pergi ke kamar nya untuk bersiap siap tanpa memghiraukan pandangan tak suka dari yoongi..
Yoongi itu cemburuan tapi cuek orangnya...makanya buat hoseok binggung
Tak sadar bahwa ada yang memperhatikan nya
"Kena kou "
Pukul 12.59
Sudah lebih dari 6 jam jungkook dan hoseok pergi ke supermarket padahal tempat nya hanya perlu 25 menit .
Yoongi yang biasanya di kandangnya eh..maksudnya studio tempat berhibernasinya pun keluar . Yoongi sedang berada diruang tamu menunggu jungkook dan hoseok pulang sambil terus melihat handphonenya.
Yoongi yang wajah berkulit putih sekarang sudah mulai mengeluarkan warna kemerahan akibat kesal lama menunggu hoseok apalagi tadi pakain hoseok bukan seperti ingin berbelanja tapi berkencan ...
Garis bawahi ok!! BERKENCAN
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ONESHOOT ,...🔞🔞
Randombaca aja dulu.... KookV MinV JinV Namjin YoonMin YoonV HopeV MINVKOOK Start : 17 mei 2019