Daddy jeon

8.4K 272 3
                                    

Taehyung yang sadar karna sesuatu yang mengganggunya...
Alangkah terkejut mya taehyung ketika mendapatkan muka jungkook setelah membuka mata ..

"Kou menungguku baby ?maaf menunggu lama "ujar jungkook yang sudah mengusap belahan paha taehyung ..
Dengan cepat taehyung menjauhkan tangan jungkook

___________________________________

"Appa ? Apa yang appa laku-hmfff"
Ucapan taehyung oleh kelakuan jungkook yang menciumnya tiba tiba..

Taehyung yang mendapat serangan tiba tiba pun masih blank namun dia cepat sadar  melepaskan ciuman yang hanya menempel...

"Sudah kuduga"dengan senyuman yang lebih tepatnya menyeringai

"...."taehyung menautkan alisnya dengan ucapan ayah mertuanya ini.

"Bibirmu...sangat manis sayang"ucapan itu membuat taehyung shok ..dengan reflexs taehyung berdiri

Taehyung urungkan untuk menanyakan kejadian tadi pagi ..ketika taehyung akan pergi ke kamarnya tapi keburu ditarik oleh jungkook dan beginilah posisi mereka sekarang taehyung yang ada dipelukan jungkook karna saking kerasnya tarikan jungkook.

Pandangan mereka bertemu ...
Taehyung yang ingin melepaskan pelukan malah jungkook mengeratkan pelukanya...

"Jeon Taehyung ..."

"N-ne?.."

"Jadilah milikku "ucapan jungkook membuat taehyung shok tapi karna tadinya taehyung juga sudah naked pun mengangguk...

Setelah persetujuan taehyung jungkook langsung melangsungkan kegiatanya..tak berselang lama desahan demi desahan mengema di ruang tengah untung saja para pelayanan sudah pulang jadi mereka tidak tahu apa yang majikannya lakukan ....

Mereka berdua sedang bergelung dikamar jungkook setelah melakukan pergulatan tadi malam...

Tiba tiba pintu kamar terbuka menampakan Eunha dan wonwoo sedang berada diambang pintu ..

"APA YANG KALIAN LAKUKAN HAH?" Teriak eunha membuat kedua insan yang tertidurpun bangun ....

Taehyung yang melihat eunha datang pun gugup dan takut sedangkan jungkook dia lebih santai...

Eunha yang ingin sekali menampar taehyung keburu tangannya dicekal oleh jungkook

"Jungkook lepass "

"Jangan berani kou menyakiti milikku"

"Dasar jalang !! Apa yang kou lakukan hah!!"bentak eunha ...
Taehyung hanya menangis sambil dipeluk jungkook ...

Wonwoo dan eunha yang melihat kejadian itu hanya marah...

"Aku jelaskan tunggu diuar...
Sekarang keluar"perintah jungkook

"Tap-"

"KUBILANG KELUAR "ucapan eunha terpotong oleh bentakan jungkook ..

Setelah kurang lebih 30 menit jungkook dan taehyung keluar dari kamar setelah menenangkan taehyung dan mandi sebentar...

Eunha lebih marah setelah melihat taehyung memakai kemeja jungkook yang kebesaran dan hanya memakai bawahan boxer pendek...

"Cihh....dasar jalang "

"Jaga ucapanmu eunha"

Mereka sedang berada diruang tengah dgn baju taehyung dan jungkook yang berserakan dimana mana dan aroma sperma ...

"Kou jeon ahhh   maksudmu kim taehyung apa yang kou lakukan pada suamiku hah!!kou memakai dukun..cih dasar jalang"

"KOU/EOMMA"

Eunha hanya memutar bolanya malas
Taehyung hanya menunduk sambil merutuki kelakuannya...

"Taehyung " panggil wonwoo
Taehyung pun melihat ke arah wonwoo..

"Kenapa kou melakukan ini tae?"

"Mi-mianhe"

Wonwoo tidak mengerti...
Taehyung dan wonwoo belum melakukan malam pertama nya  malah karna alasan belum siap.

"Ini "sambil menyodorkan maf..
Warna biru dan merah...

"Apa ini?"

































"Surat ceraai"

BTS ONESHOOT ,...🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang