Taehyung terbangun dari tidurnya ketika cahaya matahari berlomba menusuk matanya ..
Yang pertama kali ia lihat adalah wajah keponakanya ,jujur saja taehyung sangat mengagumi jungkook ,lekuk wajah yang sempurna dengan tubuh yang berotot membuat dirinya iri.
Ia saja bertubuh ramping boro boro otot ,
"Sudah puas memandangiku" taehyung terkesiap ketika jungkook bicara walaupun masih menutup
"Pede sekali kou!"sambil mencubit perut jungkook..
"Ahhh appo hyungie"rintih jungkook..
"Tapi aku benar buktinya wajah memerah"goda jungkook..
"Ti-tidak kok"ucap tae sambil menarik selimut sampai menutupi semua badanya..
"Hahaha hyung"tawa jungkook
Ting💡💡
Seketika ide muncul dalam otak jungkook..Jungkook menarik selimut yang menutupi tubuh taehyung..
Jungkook tersenyum smirk sebelum memulai aksinya..
"Mau apa kou jung---"...
"Yak! Jungkookkk..hahaha nhhh..ber...henti..."..
"Tak akan hyung"jungkook terus mengeletiki perut taehyung
"Hahaha kookiee ...hhah sudah geli hahaha nhh.." taehyung bahkan mengeluarkan air matanya saking tak kuat
"Terima ini"..jungkook tak sadar kalau tubuhnya sekarang sudah menindih taehyung.
Ternyata membuat taehyung bahagia iti sederhana ya.."Hah hah..sudahhh.berhenti kookie"akhirnya jungkook pun berhenti mengelitiki taehyung.
"Hahahhahh"taehyung bernafas terengaha engah..
Jungkook hanya tersenyum melihat taehyung yang masih terengah enggah.
Tapi jungkook baru sadar kalau sekarang kalau ia menindih taehyung bahkan wajah mereka dekat.."Tae-hyung"panggil jungkook..
"Hm "taehyung pun menatap jungkook ..dia baru sadar kalau wajah mereka terlalu dekat.
Jungkook malah makin mendekatlan wajahnya..
"Mau apa kau?"tanya taehyungJungkook tidak meresspon malah tetap melanjutkan aksinya .
"Jungkook!"bentak taehyung ketika merasakan tangan nakal jungkook mulai menelusup masuk ke baju taehyung
"Wae hm?"bisik jungkook..
Jungkook sudah tak tahan lagi bila hanya melihatnua saja ia juga ingin mencicipinya.."Kou nghhgh..jung--" jungkook tersenyum smirk mendengar taehyung mengeluarkan desahan ,apalagi tubuhnya yang menggeliat ..
"Jung ..nhhhh ja-janggann"ucap taehyung sambil bergerak mencoba menjauhkan tangan jungkook dari arah sensitifnya..
"Nghjmhh ahh jung"taehyung mendesah tak kuat ketika jungkook mulai merabatkan tangan ke daerah sensitif taehyung ..
Bahkan sekrang kaos nya sekarang sudah terangakat memepertunjulan body perut yang mulus ..
Jungkook semakin gencar malah tangan mulai menyentuh nipple taehyung yang sudah menegang..
Jungkook hanya tersenyum puas ketika melihat yaehyung mulai terbuai olehnya."Jung..ngghh..kumo--hmmmf"
Perkataan taehyung terhenti ketika jungkook memciumnya..
Memang tidak kasar tapi cukup memabukan bagi taehyung..Mulut mereka terus beradu ..sampai terdengar desahan keluar dari mulut taehyung.. jungkook seakan akan memakan habis bibir taehyung
Tangan taehyung entah sejak kapan sudah bertengker di leher jungkook..meremas kuat rambut jungkook ketika jungkook mulai menggigit bibirnya agar taehyung membuka mulut..
Apalagi tangan jungkook tak berhenti memainkan nipple taehyung membuat junior mereka sama sama tegang..Taehyung yang mulai kahabisan nafas menepuk dada jungkook ..
Jungkook pun mengakhiri ciuman itu.."Tae"..panggil jungkook
"A-apa?"
"Bolehkah?"..
Taehyung sebenarnya ragu untuk mengiyakan tapi karena sudah kepalang nafsu taehyung meanggukan kepalanya...Setelah itu taehyung menyerahlan semua nya kepada jungkook..dessahan laknat memenuhi pendengaran jungkook..
Bahkan AC saja untuk sekarng tidak berguna sekali..
Desahan itu sampai terdengar keluar bahkan didengar oleh yoongi dan jimin yang notabent nya sepasang suami istri
Jimin bertanya kepada yoongi kenapa mbiarkan adiknya beserta keponakannya berhubungan? Tapi jawabnya"biaralah agar mereka bisa menyelesaikan masalah"..
Cih ..bukan menyelesaikan masalah itu mah ..iti nmaya membuat anakJimin yang gugup dengan situasi ini .apalagi sekrang junior ikut tegang..
"Yoongi hyung" panggil jimin
"Hah baiklah ayo kekamar "ucap yoongi langsung berjalan kekamar diikuti jimin dari belakang..
Seolah "mari kita membuat anak"Jangan lupa vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ONESHOOT ,...🔞🔞
Randombaca aja dulu.... KookV MinV JinV Namjin YoonMin YoonV HopeV MINVKOOK Start : 17 mei 2019