Khusus untuk chapter ini aku mau nambahin tokoh lain ...
Kang Daniel Wanna one
Park Jihoon wanna One..
Ini lanjutan dari Chap KookVmin.."Bener gak perlu aku anterin nih aku bisa kok ngebatalin acara dinnernya"
"Emhh..gak perlu jim aku udah bisa sendiri "
Dewasa dari mana? akan aja aku suapin batin jimin.
"Tap-"
"Jiminie ..."
"Okey ...tapi kamu harus hati hati sayang ..."
"Siap captain"sambil berlagak hormat
Jimin harus rela deh sekarang ditinggal taehyung ke Daegu untuk pulang kerumah orang tuang nya selama 5 hari..
Yaps tadinya jimin mau nganterin sampai ke bandara tapi du udah janji mau dinner sama teman 95 liner..Taehyung berangkat pukul 5 sore dari dorm ...taehyung hanya berpamitan dengan jin ,jimin dan hoseok karna yang lainnya sibuk ..
Namjoon dan suga pergi ke agensi...dan jungkook dari kemarin di sudah pulang kebusan..
Taehyung menaiki taksi dari dorm nya ,tak ada yang aneh tapi taehyung sadar bahwa jalur yang dipakai bukan arah ke bandara...
"Maaf ahjussi kita salah arah "kata taehyung dengan sedikit gugup .pasalnya semakin jauh semakin gelap dan tidak terlihat bangunan ...
Sang supir tidak menjawab pernyataan taehyung malah di berhenti disisi jalan..
Taehyung melihat bahwa sang supir memakai masker..samg supir turun dari mobil berjalan ke jok belakang...
Taehyung yang panik karna tiba sisupir mengeluarkan sapu tangan dan langsung membekap mulut serta hidungnya..
Beberapa saat kemudian kesadaran taehyung menghilang.
Ditempat lain...
"Hyung kita mau kemana?"tanya yang lebih muda
"Ikut saja ji"
"Ne"...
Lets the begin
Pusing yang taehyung rasakan ketika dua membuka mata ...
Mata nya muali membiasakan cahaya lampu masuk ke lensa matanya..."Enghh"taehyung sadar kalau dia menjadi korban penculikan .
Baru saja taehyung akan berteriak minta tolong tapi dia sadar kalau dia tidak sendiri... di samping nya .."Astaga jihoon!!.."taehyung shok akan keberadaan jihoon langsung mengoyang tubuhnya agar terbangun..
"Engghhh "lenguhan orang abngun menjadi suara pertama yang didengar taehyung...
Jihoon mengerjapkan matanya beberapa kali.."T-taehyung sunbae" jihoon mencoba untuk duduk diranjang ..
Baru saja taehyung ingin bicara tapi terpotong oleh suara pintu terbuka ..
Ceklek..
"Sudah bangun sayang?"
Anyeong..
Aku kembali setelah sekian lama...terima kasih yang udah mau baca cerita khayalanku iniMpie ku
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ONESHOOT ,...🔞🔞
Randombaca aja dulu.... KookV MinV JinV Namjin YoonMin YoonV HopeV MINVKOOK Start : 17 mei 2019