Min yoongi, 24 tahun namja dengan wajah datar ini tidak luput dari perbincangan publik..
Pertama karena dia seorang CEO muda MIN CORP.... Yoongi dikenal licik dimata saingannya...
Dia akan melakukan apapun asal keinginannya terpenuhi..Baru baru ini Min yoongi dikabarkan dekat dengan seorang namja ketika foto CEO muda itu sedang berpelukan dan berciuman ...
Yang cukup mengemparkan karena sudah rahasia umum bahwa min yoongi itu tidak pernah dekat yeoja maupun namja manapun sejauh ini..
Sesuai schedule hari ini Yoongi akan berkunjung ke salah satu sekolah miliknya...
Dengan jas hitam yang dipakai nya menambah kesan berwibawa
Sang supir memarkirkan mobil tuanya itu didepan sekolah yang bertuliskan "Seoul Higschool"
Yoongi berjalan masuk gerbang sekolah..dapat ia lihat disana ada bebarapa guru dan murid yabg akan menjemputnya...
Dengan beberapa sambutan ..para guru tersebut mempersilahkan CEO itu masuk ruangan
Tapi secara mendadak berhenti ketika mendengar suara yang ia kenali dari arah samping atas..
"Benarkah?..ah aku sangat menyukainya hyung"
"Tentu saja ,ini semua kulakukan untukmu taehyungie"
Sambil berjalan keluar kelas menuju kantin
Seolah keajaiban yoongi melihat orang yang dicarinya selama seminggu ada di didepannya sekarang...
Yoongi pun melihat taehyung akan berjalan kerahnya walaupun tidak melihat yoongi krna terlalu asik mengobrol..
"Hey sayang bagaimana kabarmu?"yoongi membuka suara...
Taehyung yang mendengar suar itu menoleh kesamping..
Alangkah terkejut nya taehyung..
Dengan sosok yang sebenarnya tidak ingin ditemuinya ini."K-kou?"ucap taehyung gagap
Taehyung yang gugup sekaligus takut dengan perlahan mundur menjauh dari yoongi tapi igu kalah cepat dengan gerakan yoongi.
Dengan cepat yoongi meraih pinggang taehyung dengan tubuh mereka menempel ..
Mereka tidak sadar menjadi tontonan bagi para guru dan siswa disana yang melihat dengan tatapan bingung ...
Taehyung yang cepat sadar mencoba melepaskan diri
"Lepasss kan ak khu " ujar taehyung yang memberontak
"Takkan akan ...aku sudah mencarimu sayang"
"Kou gila hah ...lepaskan aku"
Bukanya melepaskan yoongi malah mempererat pelukanya..."Kou tahu sayang setelah kejadian itu aku mencarimu?"ujar yoongi dengan keadaan masih memeluk taehyung..
"Itu ketidak sengajaan tuan "ucap taehyung
"Tapi aku menyukainya taehyung dan jangan panggil dengan tuan "
"Kumohon ...hisk lepaskan aku"..taehyung yang mulai kehabisan tenaga berbicara dengan pelan
"Kou milikku Tae"yoongi sadar kalau taehyung mulai lelah ..tadinya ia ingin segera pergi membwa taehyung pun ia urungkan..
"Lepaskan dia brengsek.."ujar namja yang berada dibelakang taehyung..yang tadi mengobrol dengan taehyung..
"Ckk..siapa kou berani menyuruhku?hm"ujar yoongi dengan wajah datar nya..
"Ah ..aku temannya "
"Ckckck..aku calon suaminya mengerti?"ujar yoongi yang langsung heboh se sekolah..
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ONESHOOT ,...🔞🔞
Randombaca aja dulu.... KookV MinV JinV Namjin YoonMin YoonV HopeV MINVKOOK Start : 17 mei 2019