Hari ini Baekhyun udah siap. Udah ganteng kayak biasanya. Seragam udah oke, badan udah wangi, rambut tertata, sepatu kinclong luar biasa dan oww oww hati sudah siap dongg. Pastinyaa.
Baekhyun berangkat sekolah bawa mobil Audi mahal dia. Weh, jangan ngira Baekhyun sombong ya. Cuma gimana lagi dong, bokapnya yang ngasih dia tu mobil pas puasa taun kemaren karena dia gak godin sama sekali. Itu jadi kebanggaan tersendiri buat Baekhyun karena biasanya dia selalu tergoda sama gorengan mas Paijo. Setan emang, mas Paijo itu suka jadi pedagang gelap kalau bulan puasa. Dagangnya diem-diem. Katanya dia itu jualan buat setan yang lewat dan biasanya Baekhyun selalu kegoda dan beli. Berarti dia setan dong ya.
Emang sih.
Tapi ya pokoknya Baekhyun gak sombong. Dia cuma membanggakan apa yang telah dia perjuangkan di bulan puasa kemaren. Karena selain berjuang dari godaan gorengan mas Paijo, Baekhyun juga bertahan dari godaan video bokep koleksi Jongins. Beuhhhh percaya deh, koleksi bokep punya diatuh bukan kaleng-kalengan cuyy. Gak akan deh lo lo temuin di situs-situs bokep yang biasa. Punya dia tuh Limited edition. Jadi kalau Jongin tawarin nonton bareng, yaaa Baekhyun gak bisa nolak. Pamali nolak rejeki.
Kecuali pas puasa taun kemaren. Baekhyun beneran nahan semua godaan dan puasa segetol-getolnya demi iming-iming hadiah mewah yang ayahnya tawarin. Baekhyun sih kira bakal dikasih duit jajan lebih plus kartu Kredit tambahan gitu, tapi ternyata lebih asdfghjk lagi. Mobil cuy!! Baekhyun jadi gak perlu dah tuh nebeng-nebeng abangnya lagi. Si wibu bau bawang. Byun Baekbom. Makanya dia bangga banget bawa mobil dia. Karena itu hasil usaha kerja kerasnya. Bukan hasil ngerengek manja. Eaa.
Begitu sampe sekolah, seisi sekolah langsung liatin Baekhyun. Liatin sinis sih lebih tepatnya karena kan Baekhyun tuh lagaknya kayak yang punya sekolah. Mencak sana-sini. Suka sok ngatur tapi dia gak mau diatur. Ya emang gak salah-salah banget sih. Sekolah ini kan punya kakeknya Baekhyun. Tapi Baekhyun gak pernah nyombongin itu, sumpah. Bahkan sahabat-sahabatnya aja gak ada yang tau kakeknya yang punya sekolah. Kalian juga jangan bilang-bilang ya. Rahasiakan. Shhhtttttt...
Pokoknya di sekolah tuh gak ada yang berani sama Baekhyun. Pas sekali-sekali ada yang nantang, kalau itu cowok, Baekhyun bakal ngajak sparing dan dia udah pasti menang. Dia tuh keliatannya aja bogel, cungkring, imut. Tapi tenaganya Owwww owwww owwww setara Ade Rai deh. Kuat banget pokoknya. Dan kalau yang nyari ribut sama dia itu cewek, paling mereka adu bacot. Itujuga selalu Baekhyun yang menang. Cocotnya Baekhyun itu gak ada remnya. Dia kalau ngomong semaunya aja, terserah orang mau sakit hati apa enggak. Kalau kata Baekhyun sih, jujur lebih baik. Untung aja dia masih punya temen meskipun hampir seisi sekolah benci sama dia.
" WOYY BOGEL!"
Baekhyun noleh dan dia langsung ngernyitin dahinya pas liat tiga temen sablengnya nyamperin dia. Kenapa dia ngernyitin dahi? Karena dia jijik.
Aduh ampun deh. Jongin, Sehun sama Luhan itu kalau jalan bertiga beriringan udah kayak jalan di catwalks. Berasa model banget. Mana pake dadah-dadah segala. Baekhyun kan jadi geleuh liat kelakuan temennya kayak gitu. Si Albino sama si Malika sih pantes-pantes aja sok kegantengan gitu. Lah ini Luhan, muka udah sebelas duabelas sama Barbie aja masih sok manly.
" Nape lo nyapa gue? Mau sok kenal?" Baekhyun bales sapaan temennya itu. Biasaaaa rada songong gitu.
Jongin malah ketawa sambil ngusak rambut Baekhyun bikin si mpunya manyun karena kesel. Dia kan udah rapi-rapi dateng ke sekolah, pake pomade segala. Ehhh malah dirusak kan guuobloo. " Monyett, ahh rambut gue rusak anying!"
" Baek, bisa gak sih lo gak menyebutkan dua hewan itu dalam satu kalimat kalau ngomong sama gue?" Jongin melas banget mukanya. Jadi makin mirip gembel.
Baekhyun ngegeleng " Enggak. Karena lo emang menyerupai dua hewan itu."
(p.s: adegan diatas terinspirasi dari RevanReina)
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky To Have You ✔
Fanfiction[INDONESIA - BL - NON BAKU!] [COMPLETED] Yang gue tahu gue suka dia. Yang gue tahu, cuma dia yang gue mau. Yang gue tau, hati gue cuma jatuh untuk dia. Dan yang paling gue tahu, dia benci sama gue. - Byun Baekhyun. Baekhyun itu, pengganggu. Gue ga...