Hari ini Trio Bangsat plus Luhan kelakuannya aneh banget menurut anak-anak di sekolah. Gimana enggak? Dari jam setengah 7 pagi mereka berempat udah ngejajar di deket parkiran. Berdiri ngebaris gitu kayak patung-patung display di toko baju. Mereka berempat juga keliatannya sumringah banget gak kayak empat hari terakhir kemarin. Suraaammm banget ngeliat mereka berempat.
Luhan, Sehun sama Jongin pagi tadi dikasih kabar sama Chanyeol kalau Baekhyun udah ketemu. Chanyeol bilang kalau Baekhyun bales chat dia dan Baekhyun juga janji bakal balik ke sekolah hari ini. Jadinya gini deh, mereka kelewat semangat dan akhirnya sepakat nungguin Baekhyun di area parkir sekolah. Mereka bener-bener seneng dan lega meskipun masih sedikit ngerasa khawatir.
Hampir tepat di jam tujuh akhirnya orang yang mereka tunggu-tunggu dateng. Mobil Baekhyun masuk ke pelataran parkir sekolah dan bukan cuma empat temennya aja yang seneng, anak-anak lain yang tau kejadian Baekhyun ngilang juga ikut seneng liat mobil Audi itu balik ke sekolah. Mereka emang suka gondok sama Baekhyun, tapi pas manusya itu gak ada ya sekolah jadi sepi. Belum lagi empat temen Baekhyun kan jadi mendadak nyeremin semua. Mending ada Baekhyun lah meskipun bacotnya toa banget.
Baekhyun keluar dari mobilnya. Keren banget dia hari ini. Seragamnya rapi, atasannya dia ditambah sama jaket Gucci, trus dia pake sepatu Vans yang masih bersih. Rambut rapi, dipakein pomade. Badan harum bener habis disemprot-semprot parfume mahalnya. Cakep bener dah pokoknya Baekhyun.
" Ngapain dah kalian berjejer disini? Mau jadi patung selamat datang?"
Jongin udah berkaca-kaca aja. " Mau nyambut lo lah, Baek."
Baekhyun nunjuk diri dia sendiri. " Nyambut guee? Serius lo? Aduhhh gue jadi terharu gini huhuhu."
Luhan mah sekarang langsung nyamperin Baekhyun, terus meluk sahabatnya erat-erat. Gak perduli lagi dia diliatin orang karena mewek pagi-pagi gini. " Kemana aja sih lo, monyet?! Bikin khawatir aja. Gue kira lo diculik alien gitu kan, soalnya lo sebangsa mereka."
Baekhyun ketawa aja sambil bales pelukan Luhan. " Uhh gobloknya temanku ini yaa. Khawatir tapi tetep aja nistain."
Habis Luhan sekarang giliran Jongin yang meluk Baekhyun. Jongin sih gak nangis meskipun mata dia udh ngebendung sama air mata. Dia tahan, katanya demi menjaga martabat seorang laki-laki sejati. Dia cuma minta maaf aja sama Baekhyun karena terakhir kali ketemu mereka malah adu bacot gadanta. Sementara Sehun mah kalem aja, dia cuma senyum ke arah Baekhyun dan bilang kalau dia lega Baekhyun baik-baik aja.
Giliran Chanyeol sekarang. Dari tadi tu cowok tiang diem-diem bae kek lagi nahan cepirit. Gak ngomong, gak gerak. Baekhyun sih inisiatif sendiri awalnya, dia ngajak Chanyeol brofist gitu. Tapi tanpa di duga, bukannya bales brofistnya Baekhyun, Chanyeol malah narik tangan Baekhyun. Bikin badan Baekhyun limbung ke depan dan Baekhyun kebelalak kaget pas dia akhirnya ngerasain pelukan Chanyeol.
Luhan, Sehun sama Jongin mah sekarang cuma bisa ngebelalak aja. Kaget mereka. Chanyeol emang udah berubah ke Baekhyun, tapi tetep aja mereka gak menduga kalau Chanyeol bakal kayak gini ke Baekhyun.
Baekhyun juga kaget. Dia gak nyangka aja gitu bakal dipeluk Chanyeol, mana pelukannya erat banget. Bener-bener erat, kayak yang takut gitu kalau pelukannya lepas Baekhyun bakalan ilang lagi. Baekhyun jadi terenyuh dan dia akhirnya bales pelukan Chanyeol. " Gue baik-baik aja, Chan. Gue disini sekarang."
Chanyeol ngangguk, Baekhyun ngerasain itu karena kepala Chanyeol itu sekarang tenggelem di ceruk lehernya. " Jangan ilang-ilang lagi. Jangan pergi lagi. Gue khawatir, gue takut."
Dan gak tau kenapa Baekhyun tiba-tiba aja ngerasa sedih pas Chanyeol ngomong begitu. Cuma dia gak mau nangis, nanti temen-temennya malah ngerasa aneh. Yang bisa Baekhyun lakuin cuma ngepuk-puk kepala Chanyeol sambil ngusap-ngusap juga punggung Chanyeol. Baekhyun gak ngomong apa-apa, dia gak mau ngomong apa-apa. Baekhyun pengen ngeiyain ucapan Chanyeol tapi dia gak bisa. Dia gak bisa bikin janji itu ke Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky To Have You ✔
Fanfiction[INDONESIA - BL - NON BAKU!] [COMPLETED] Yang gue tahu gue suka dia. Yang gue tahu, cuma dia yang gue mau. Yang gue tau, hati gue cuma jatuh untuk dia. Dan yang paling gue tahu, dia benci sama gue. - Byun Baekhyun. Baekhyun itu, pengganggu. Gue ga...