7_luhan_m
❤️ 💬 ↗️
Liked by byeonbackbom, oohsehun, zkdlin, vousmevoyez, tiffanyyoung and 1,974 others
7_luhan_m Hai semua. Disini gue mau cerita, tentang seorang malaikat yang akan gue anggap sahabat sampai kapanpun. Namanya Byun Baekhyun.Kalian yang kenal Baekhyun sekilas mungkin menilai Baekhyun itu sosok yang keras kepala. Kasar. Berisik. Nyebelin dan banyak deh yang jelek-jelek. Tapi dia itu salah satu manusia terbaik yang pernah hidup di dunia. Dia adalah temen terbaik yang gue punya.
He was a mess, indeed. But a beautiful one. Lalu gue jadi merasa gak berguna selama ini. Tiga tahun dia tersiksa dan gue dengan bodohnya merasa dia baik-baik aja. Dia sakit dan gue kadang nyakitin dengan sengaja.
Gue minta maaf, Baek. Maaf kalau selama 17 tahun ini kita temenan gue belum bisa jadi temen yang baik buat lo. Maaf kalau gue kadang sebajingan itu sama lo. Maafin gue. Tapi lo harus tahu dan gue sih yakin lo tau, gue sayang lo. Gue selalu sayang lo. Selamanya.
Dan meskipun berat, sekarang gue lega karena lo gak lagi tersiksa. Lo bebas. Gue akan ikhlas. Gue rela lo pergi.
Selamat jalan, teman bangsatku. Yang tenang disana. Jangan bikin rusuh malaikat ya, kasian mereka🤣
View all 520 comments
zkdlin
❤️ 💬 ↗️
Liked by byeonbackbom, oohsehun, 7_luhan_m, vousmevoyez, tiffanyyoung and 1,974 others
zkdlin ANJING AH!! KESEL BANGET GUE SAMA LO. CURANG!Lo pensiun jadi brengsek sekaligus banget. Sekarang tobat dan malah jadi malaikat. GUE NANTI NYOLO SAMA SIAPAAA???? Tega banget lo ninggalin gue.
Cuma gue seneng kok, Baek. Gue rela lo tinggal kalau lo akhirnya bebas dan bahagia. Tenang aja, gue gak akan ngenes kok. Makasih karena sebelum lo pergi, lo bantuin gue dapetin Krystal. Gue awalnya gak sadar, tapi itu bentuk bantuan lo yang terakhir ya Baek. Makasih banyak.
Gue sayang lo, Byun Baekhyun. Tenang disana cowok cantik yang kekeuh ngaku tampan. Tolong ya, kondisikan kelakuan disana. Jangan bikin susah malaikat, mereka belum tentu sesabar kita ngadepin tingkah absurd lo.
View all 1214 comments
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky To Have You ✔
Fanfiction[INDONESIA - BL - NON BAKU!] [COMPLETED] Yang gue tahu gue suka dia. Yang gue tahu, cuma dia yang gue mau. Yang gue tau, hati gue cuma jatuh untuk dia. Dan yang paling gue tahu, dia benci sama gue. - Byun Baekhyun. Baekhyun itu, pengganggu. Gue ga...