#7 - Berantem

4.2K 530 12
                                    

Hubungan Chanyeol sama Baekhyun masih baik-baik aja. Bahkan sekarang jadi keliatan banget lebih akrab karena Baekhyun udah ngerasa bebas sepenuhnya sama Chanyeol. Dia gak perlu nahan diri kalau mau perhatian sama Chanyeol dan gak perlu khawatir juga kalau Chanyeol bakal benci dia lagi. Paling Baekhyun nahan aja supaya lenjeh dia gak keterlaluan, kasian aja takutnya Chanyeol kan gak nyaman. Jadi Baekhyun bikin batesannya sendiri.

Hari ini Baekhyun udah siap bawa bekel buatan mbak Minah dari rumah. Bukan buat Chanyeol loh ya, itu buat dia sendiri karena hari ini Baekhyun bakalan latihan plus bantu anak Osis ngesetting panggung. Biar nantinya tu panggung mulai bisa dipake latihan sama anak-anak yang bakal isi acara. Sebenernya sekolah mereka punya ruangan theater sendiri sih, lengkap sama panggung gede juga. Cuma kan kali ini acaranya bakal dibikin megah, jadi anak Osis sepakat kalau setting panggungnya bakal dirubah.

Kantin gak buka sampe sore, makanya Baekhyun udah siapin amunisi. Hari ini juga mbak Minah masakin ayam teriyaki kesukaan Baekhyun, makanya Baekhyun sengaja bawa ke sekolah biar dia bisa makan lagi. Kalau masih kurang nanti palingan Baekhyun tinggal order aja. Soalnya kecil-kecil begini porsi makan Baekhyun tuh jumbo. Yaaaa kalau bisa sih ekhmmm.... nanti bekelnya dimakan bareng Chanyeol gitu.

" Kita bagi tugas ya. Team Jongin kayak biasa, handle persiapan performance. Chanyeol sama Baekhyun bantuin juga team Jongin. Gue sama panitia utama bakal ada di sekitaran panggung. Soalnya sejaman lagi yang dekor bakal dateng. Bakalan agak ribet karena kita pasang LCD segala. Sementara Luhan tolong handle team Dance ya sama Krystal. Kyungsoo, checking pengeluaran terus, jangan sampe miss."

Semua orang yang ada didalem ruang Osis patuh banget sama arahan Sehun, Chanyeol juga sesekali ngasih ide tambahan. Kali ini mereka bener-bener bakal mulai serius karena acara ultah sekolah kurang dari sebulan lagi.

" Aduh Baek, gue boleh minta tolong gak?" pinta Krystal tiba-tiba dan Baekhyun langsung ngangguk aja.

" Minta tolong apa cantik? Sok sini bilang, aku pasti bantuin kok. Apa sih yang enggak buat nona cantik kayak kamu."

Jongin langsung ngegebrak meja " Baek, setan ya lo mau nikung gue??!!!"

" Enggak juga sih, cuma kalau Krystal mau sama gue mah gue gak akan nolak. Lagian masih oke gue kemana-mana dibandingkan lo."

" WAAHHH nyari ribut! Sini lo boncel. Bodo amat deh gue patah tulang habis ini. Urusannya harga diri nih! Masa gue ditikung sobat nyolo gue sih? !"

Baekhyun mah jelas aja udah pasang kuda-kuda, udah siap aja dia kalau tiba-tiba Jongin nerjang. Cetek lah ngalahin Jongin mah, udah sering. Jongin juga gak pernah tuh menang lawan Baekhyun. Padahal katanya Jongin sering workout, sampe perut dia aja kotak-kotak. Tapi giliran tanding panco sama Baekhyun, tetep aja Jongin kalah.

Untungnya sebelum adegan adu jotos dimulai, Chanyeol buru-buru narik Baekhyun ke belakang badan dia. Kayak ngalangin gitu dari Jongin. Jongin juga udah ditahan sama Kyungsoo, disabar-sabarin sambil diingetin kalau Baekhyun tuh emang rada sableng. Jadinya Jongin balik tenang, untung dia gak beneran khilaf.

" Jadi Krystal, tadi lo mau minta tolong apa?"

Krystal ngecek catetannya sekali lagi terus dia natep Baekhyun. " Baekhyun kan satu-satunya orang yang bawa mobil disini. Bisa gak lo belanja buat keperluan dekorasi tambahan? Mending dibeli sekarang, soalnya kalau nanti malah keteteran."

Baekhyun nyetujuin. " Siap. Terus gue belanjanya sama siapa? Diliat dari listnya lumayan banyak tuh."

" Sendiri aja. Soalnya anak-anak juga pada ribet semua."

Baekhyun manyun. " Kalau gitu gue males."

" Lah kenapa? Tadi lo setuju!" protes Krystal.

" Karena setelah difikir-fikir gue bukan anak Osis. Gue cuma penampil dan konstribusi gue membantu Osis udah cukup banyak. Gue gak terima dijadiin pesuruh dadakan, kecuali kalau ada yang bantuin Oke-oke aja. Ini gue udah disuruh, pake mobil gue, eh dijadiin kuli sendirian pula. Ckckckckckck, gak mau pokoknya."

Lucky To Have You  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang