8.drama yang berujung?

543 66 43
                                    

"Heh!",seseorang tengah memanggil seseorang juga :)

Yang di panggil pun tidak merespon mungkin ia kira angin kentutnya si pret yang sedang lewat.mungkin karena efek pake headseat kali ya.

Eh,tapi bener ga tulisan headseat nya?

"Heh!",satu kali lagi panggilan
"Heh!",dua kali panggilan
"Hoeehhhhh,itu hidungnya lagi mampet apa mulutnya bisulan sih!", sang pemanggil nampak sangat lelah baru kali ini harga dirinya sudah hancur .kadar ke dinginannya menurun seiring kadar ke memble an bibirnya mas hyunjin dari skz kempes.

Ada yang tau?siapa yang tengah memanggil arwah gorila?







Yup,soobininya mpok tjubaedah


Jelas kan ya?siapa sih yang paling cool sendiri?yang paling ga peka?yang klo ngomong tuh suka ngegas kaya pedrosa?

"Woy!",soobin mulai kesal bung

Nampaknya yang di panggil tak menghiraukan.nampaknya ada sesuatu kita simak adegan sesuatu berikut ini .

" "Hoeehhhhh,itu hidungnya lagi mampet apa mulutnya bisulan sih! ",

Di lain tempat :

E e e e bang parmen kenapa kau tak pulang pulang .kau pergi cari selingkuhan~

Dan lagi

Hey ayo para bunda kita pakai kobe-

"Woy!",

E-eh behanya copot*&^$#:((,",%₩¥£€

Yang tadi ngegas kan ya?nah yang ini tuh tukang ga kaget sih sebenernya tapi berhubung saya yang buat cerita jadi saya bikin kaget aja;)

Oke,yang tukang ngegas tadi soobin.nah ini tukang cari masalah hueningkai .

Sudah jelas wahai semua?

➖➖➖➖➖➖➖➖

"Woy! ".

"Apaseh!jan ngegas dong aa' kan jadi takyutss".

"Dasar alay. dengerin ya-- ",

"Aa' udah denger neng "

"Hm. gue suka sama neza si pembantu baru ",

 gue suka sama neza si pembantu baru ",

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Btw itu woozi svt

Hueningkai auto nge-blank .hueningkai kaget .kagetnya ini berlebihan!sampe sampe kalah sama berita si pret lagi beranak di panci serbaguna.

Fyi aja nih,pret kan nama hewan peliharaannya tzuyu kan?!masalahnya nih hewan gandernya ga menentu kaya sinyal indosat yang sering trouble ,entup-entup-entup gitu :).soalnya ada kejadian ,waktu itu kan si pret lagi mau nyari pasangan kan ya?nah pasangannya itu udah nyari dan ketemu .

Young BOSS [HUENINGKAI(TXT)]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang