HAPPY READING!
VOMENTNYA JANGAN LUPA"Kak?maafin nining ya semalem?masih sakit ya kak?", neza menghela nafas pasrah tidak tahu lagi kehidupan selanjutnya seperti apa.
"Tidak tuan. Saya baik-baik saja. Tuan muda tidak usah sedih ini juga salah saya sendiri,"
"Engga!aku yang salah. Janji ya kak? Kalau ada apa-apa bilang ke nining kita selesaikan sama-sama hm?", oke hueningkai kenapa berubah menjadi mellow begini?
Neza terhipnotis akan tatapan teduh hueningkai lantas mengangguk kaku,"Iya tuan,kalaupun saya hamil saya akan merawatnya sendiri"
"ENGGA YA!KITA BUATNYA SAMA-SAMA ENAK AJA KAKAK NGERAWAT SENDIRI!", oke mulai tidak waras dedek hueningkai ini bisa-bisanya berteriak dihalte dekat hotel yang penuh tanda kutip bulan hitam itu. Neza juga malu akan tatapan pedagang cilok yang sempat hueningkai beli kemarin.
"Mas awas ada batu!",teriak neza pada pedagang cilok tersebut
Bruakkkk
Benar saja. Kecelakaan yang memakan ratusan cilok itu mengundang sejumlah wartawan .
"Pak bisa dijelaskan tentang tragedi meninggalnya cilok-cilok didepan anda?", plis pak reporter itu bapak ciloknya kesakitan kenapa anda mewawancarai pegawai foto copy?
Ngomong-ngomong soal cilok, bukannya nyonya besar meminta hueningkai membelikan cimol? Ah,neza tahu. Agaknya pemuda kelebihan hormon itu ingin cepat-cepat melakukan skinsip yang iya iya.
"Kak ayo pulang biarin cimolnya mama dingin suruh bik asih angetin ciloknya. Ntar kalo mama ga mau ciloknya paling si pret yang disuruh makan", ah si pret, kucing yang bergender entup-entup itu kemarin menggoda ayam ketawa milik pak bono samping rumahnya.
Seisi rumah sangat khawatir akan tindakan si pret. Baik biar saya jelaskan.
Kemarin tepatnya malam jum'at kliwon si pret meloncat dari jendela rumah yang tingginya sekitar 30cm. Dengan heroiknya—ah bukan dengan gerakan bahenolnya, vantatnya digoyangkan ke kanan lalu ke kiri lalu ke kiri lagi dan ke kiri lagi dan berakhir kejedot pagar rumah ironisnya ia terjebur ke selokan .
Tak membuat semangat si pret meredup.Tapi yang namanya pret bergelar kucing galau 2k20 yang sering ditinggal pergi pasangan macam lagu ayu ting ting alamat palsu. Dan bergelar cadu(cat duda) macam lagu goyang mamah muda, ya bagaimana tidak setiap malam minggu si pret selalu mencari mangsa mamah muda yang sialnya ayam pak bono menjadi korban untuk partner si pret melakukan wik wik syalala.
Kasihan ,ayam ketawa pak bono sudah tidak ketawa lagi, hidupnya tak mau lagi minum air putih melainkan minum miras oplosan. Memang ,oplosan membuat ayam jadi setan .
Ada lagi gelar yang si pret dapatkan. Omnivora. Iya si pret pemakan segala, kalau makannya wortel tak apa, lah ini?sukanya makan bulu keteknya hueningkai macam om nya shaun the sheep yang kelebihan protein itu,maklum saja hueningkai tak pernah mencukur bulu ketek lagipula si pret ada.
Sudah pret sudah kamu jadi kucing kentut saja jangan yang lain.
"Kak?kok ngelamun sih?biarin mas ciloknya mikirin kemarin malem ya?", ucap hueningkai disebelah telinga neza
Frontal neza mencubit perut hueningkai,"Mesum banget sih?",
"Ciee yang udah ga kaku lagi cem idupnya si pret", apaan idupnya si pret kaku, orang enggas begitu sukanya yang berbeda kaum.
"Sudah tuan mari pulang nanti nyonya besar marah"
"Baru aja ga kaku sekarang kaku lagi. Untung sayang",neza hanya bisa tersenyum geli
-------------
MOHON MAAF GAES KEMARIN PART NYA DEWASA HUHUHU T_T
KAMU SEDANG MEMBACA
Young BOSS [HUENINGKAI(TXT)]
Fiksi Penggemar"Kak!pilih mana aku hueningkai kembarannya sapri pesbuker atau bang soobin kembarannya tainya banteng? ",ucap hueningkai "Jangan gitu tuan muda ",jawab neza "Abisnya kakak ga peka sih! ",hueningkai mulai mode ngambeknya Menceritakan tuan muda huenin...