TOLONG GAES YANG MASIH DIBAWAH UMUR MENJAUH!
HAPPY READING....
"Kak?kakak kedinginan?", neza menggeleng lemah. Hueningkai yang gemas dengan tingkah neza itupun lantas memberikan jaket dilan nya kepada neza.
"T-terimakasih tuan",
Mereka berdua sedang berteduh disebuah halte bis bersebelahan dengan hotel biasa. Sepertinya akan pulang lebih malam. Tak apa yang terpenting cilok mama nya bisa ia dapatkan dari hasil berdesakan dengan tante-tante dan adek-adek emesh tadi.
"Kak?aku boleh ngomong sesuatu ga?",neza yang sedang duduk mendongak keatas .
"Ada apa tuan muda?",
"Aku suka kakak, kakak mau ga jadi milik aku seutuhnya?",
Adudu mau terbang sepertinya. Aduh panas sekali mazz.
Astaghfirullah
Neza melongolantas ia menundukkan kepala,"Maaf tuan", hueningkai menghela nafas pasrah . Binggung cara apa yang bisa mempersatukan ia dengan neza .
Mama nya,adalah temboh penghalang ia dengan neza. Sampai berfikiran yang tidak-tidak mengenai adegan tersebut.
"Kak?tau ga?kaka itu wanita kedua yang aku sayang selain mama. Dan senyum nya kakak bikin setiap saat ingin mengahal kan segala cara agar bisa mengikat kita", Neza mulai gundah.
"Maaf tuan muda tapi sebenarnya saya suka seseorang", neza berucap lirih
"Bang soobin kan?"
Neza tersentak, memandang sendu wajah putra bungsu keluarga choi itu. Hueningkai yang amat-teramat tersakiti itu reflek mencengkram bahu neza,
"Kak pokoknya malam ini gimana caranya kakak harus jadi milik aku!titik!",
Lantas hueningkai menarik pergelangan neza paksa menerobos derasnya hujan . Hueningkai tak peduli dengan teriakan neza yang terdengar pilu. Persetanan dengan hueningkai yang masih SMA ia teramat emosi.
"Tuan tolong lepaskan saya!",
Hueningkai masih mencengkram pergelangan neza walaupun kini ia kesulitan membuka dompet untuk memesan kamar.
.
.
.
.
.Hueningkai dengan cepat menghempaskan kasar tubuh neza yang basah kan air hujan. Mulai mencium dengan brutal dikarenakan nafsu.
"Apapun yang terjadi kakak harus jadi milik aku! Kakak harus menampung little huening", hueningkai berucap sembari mengeluarkan smirk nya.
"Hiks....hiks..tolong jangan tuan",
Kalian bayangin sendiri ndak kuat
Gue nulis apaan ini😭
GA ADA HUMORNYA BANGETT ╥_╥
KAMU SEDANG MEMBACA
Young BOSS [HUENINGKAI(TXT)]
Fanfic"Kak!pilih mana aku hueningkai kembarannya sapri pesbuker atau bang soobin kembarannya tainya banteng? ",ucap hueningkai "Jangan gitu tuan muda ",jawab neza "Abisnya kakak ga peka sih! ",hueningkai mulai mode ngambeknya Menceritakan tuan muda huenin...