Hehe maapin gaes. Aku kena tag huhu😭 tapi gpp kok wkwk
10 fakta tentang guee.
1. Lahir di jombang, jawa timur. April 2004. Tanggalnya ga gue cantumin wkwk. Sampe sekarang masih tinggal disini ga merantau rantau wkwk. Buat yang ga tau bisa google ok.
2. Gue sekarang kelas 11 SMK di jombang, jurusan perbankan.
3. Awalnya tuh ga pengen di jurusan itu. Tapi karena mamak nyuruh ya udah lah. Karena itu emang pilihan kedua pilihan pertama kagak keterima. Saking shock nya sampe mimisan. Buat yang mau masuk ke univ, atau sma atau sd. Semangat jangan males kek aku:(
4. Hobi sih main bola voli, nulis cerita, nge halu, semua olahraga gue suka kecuali bela diri ama basket. Emang ga bisa banget. Kalo sekedar ngeroyok bola dari temen bisa tapi klo pake gaya2 ga bisa. Pengen banget ikut taekwondo tapi ga boleh ayah:)
5. Suka kpop. BANGET! ga tau kenapa. Padahal udah ada niatan buat hijrah tapi masih aja suka. Huhuhu😭
6. Gue anaknya ekstrovet katanya sih. Tapi kalo pertama kenal gitu masih malu. Kalo 2 kali ketemu hehe ga tau lah banyak tingkah. Banyak omong juga.
7. Suka banget ikut organisasi. Fix! Kalo dibolehin ama ortu nih dari segala organisasi gue ikutin. Sayangnya ortu tak mendukung hiks. Yah emang sih gue anak perempuan pertama jadi rada di sayang. Ah sudahlah. Oh iya gue anak pertama daei 2 bersaudara. Bener ga sih? 2 ya? Gue sama adek gue. Jadi 2 kan ya?
8. Gue anaknya tomboy,receh,pecicilan. Kata temen2 sih. Di kelas gue cuma ada cowok satu doang, sampe guru2 pada mikir. Ini ga salah cowoknya cuma satu. Tapi temen2 malah bilang cowoknya ada 2. Iya! gue sama tuh cowok satu. Jadilah kalo ditanya cowoknya ada 1 doang? Jawabnya temen2 ada 2. Padahal gue ini cewek ya ampun😔 ada lagi tangan gue biasanya dijadiin sw temen2 yang baru putus ama doinya. Yang itu loh gandengan gituuu Katanya sih tangan gue kek laki. Gpp lah biar famous ga dapet muka dapetnya tangan. Yang galau2 mari sini eh sini. Yang galau bisa pinjem tangan gue ya. Nanti gue gaplok wkwk candaaaa.
9. Oh iya nama panjaanggg gue. Shoqibatul izaroh. Biasa dipanggil zaroh. Bukan zahro! Bukan juga shoqib! Kek pak RT aja.
10. Impian terbesar gue. Pengen kuliah di korsel daann stan! Aamiin. Do'a in ya gaes hehe! Terus pengen punya suami abdi negara. Huhu nda kuat liat abdi negara yang bening2 jadinya kepincut awokawok.
Sudah itu shajaaa. Maap yaaa udah gangguu
Annyeonggg^_^
Yang kena tag maapin ya:)
Random bgtMon maap ga bisa ke tag ini ya allah😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Young BOSS [HUENINGKAI(TXT)]
Fanfic"Kak!pilih mana aku hueningkai kembarannya sapri pesbuker atau bang soobin kembarannya tainya banteng? ",ucap hueningkai "Jangan gitu tuan muda ",jawab neza "Abisnya kakak ga peka sih! ",hueningkai mulai mode ngambeknya Menceritakan tuan muda huenin...