14. Positif dong!

348 38 7
                                    

MON MAAP GED PART NYA BUCIN BANGET. YANG GA KUADD DEDEK NINING CHEESY BISA BAYANGIN SI PRET AJA 😭🙏


Neza menangis sesenggukan digudang bawah tanah rumah keluarga choi. Ia takut. Kalau tiba-tiba jin laki-laki macam Seokjin BTS kecantol dia? Kan lucu aja. Tapi masalahnya tuan mudanya bakal meraung-raung macam Pembanteng saat acara Debus.

Oke tidal Lucu.




Cupang.

Adalah kata yang menyebabkan ia bisa sampai seperti ini. Neza menyesal mau-mau saja malakukan 'anu' dengan pemuda kelebihan hormon itu. Yang sialnya ibunya juga membencinya.

Ibu mana yang tidak benci dengan seorang anak perempuan yang begitu ia jaga tapi malah dirusak? Dan tidak bisa banyak protes. Benar karena pekerjaan ibunya yang sebagai pembantu, ibunya tak berani memprotes. Memilih menunduk sambil menyeka air mata. Asih merasa gagal menjadi ibu. Membuat Neza sangat merasa bersalah.

Nyonya choi tau perihal anak mudanya dan ia yang melakukan skinsip yang iya iya. Karena cupang dileher neza yang tampak jelas. Berakhir neza yang diseret paksa ke gudang bawah tanah. Dan anaknya yang ke enakan dihukum membeli mie Djotek sambil menghabiskan 10 porsi.

"Sstt kak? " Neza menoleh kesumber suara.

"Tolong wahai jin nampaklah kau kepadaku dengan wajah yang tampan jangan ileran,"Neza membatin bagaimana tidak? Ini gudang bawah tanah

"Dooorr" hueningkai mengageti neza

"E tak tutuk kowe tak sayang sayang" neza berteriak lata.

"ING GEDHE NGGAWE WIRANG. JHAA! " balas hueningkai

"Astaghfirullah tuan muda? " hueningkai lantas me-hahahehe saja

"Kenapa tuan muda di sini? Nanti nyonya besar marah. Tolong pergi dari sini tuan muda."

"Sstt udah kak! Sini" hueningkai lantas menepuk lantai pinggirnya

Neza berjalan ter bingung. Secepat Mas-mas J&t hueningkai menarik pergelangan tangan neza.

"Udah kak ga akan aku apa-apain kok tenang. Aku udah bisa nahan kok kak. Nih aku bawain Mie Djotek ga pedes kok" neza menggeleng "Tuan makan saja dulu. Saya kuat kok . Tolong tuan keluar dari sini nanti nyonya besar marah"

"Ga! Nanti dedek bayinya kenapa-kenapa lagi. Ayo kak " hueningkai menyuapi neza brutal. Tapi sang wanita malah memasang wajah sebaliknya. Bengong.

"Maaf tuan muda. Tapi saya tidak hamil" yang benar saja Neza hamil. Padahal baru kemarin melakukan skinsip yang iya iya.




Yahaaa



"Terus kalau ga hamil kenapa bibirnya pucet? Mukanya juga? Terus lemes banget!" Hueningkai mulai menyentak Neza.

"Maaf tuan" lirih Neza.

Hueningkai menghempuskan nafas kasar. "Yaudah sekarang makan. Aku suapin. Sebagai calon suami yang baik dan bertanggung jawab pada calon anak, Nining bakalan temenin kak neza di sini"

Neza menggeleng tegas. "Jangan tuan! Mending tuan keluar saja. Saya tidak apa-apa di sini"

Hueningkai mengalihkan pembicaraan. "Aku tadi beli tespack kak! Cobain kuy!"




PUNTEN NING ITU TESPACK BUKAN KOPI NYA LUCAS.





Neza menggeleng. "Saya tidak hamil tuan"


"Eits belum dicoba kan? Ayo dong beib di sana aja ya?"

"Tapi tuan saya tidak bisa. Karena tidak ada kamar mandi di sini. "


"Tenang ibu negara. Ayah negara sudah menyediakan itu semua" Hueningkai menyerahkan dua kantong plastik yang salah satunya berisi air.

"Ini apa tuan muda?" neza bertanya sembari menyodorkan plastik berisi air tersebut.


"Ini yang kosong buat pipis, yang ada air nya buat cebok"

Neza menganga. Ada ya tata cara kaya gini?


"Udah say kuy cepet. Apa mau Nining intip nih" Neza menggeleng histeris. "Jangan tuan"



"Makannya ntar aja. Tadi abis ke dukun aku udah telepati sama calon anak kita kak! Katanya mau cepet-cepet keluar didalem panas. Udah cepet kak!"




Setelah beberapa lama neza keluar. Entah bagaimana kantong plastik yang semula kosong jadi penuh. Neza menyodorkan kresek yang penuh akan air berwarna kuning itu pada hueningkai.

"Buset apaan ini kak?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Buset apaan ini kak?"


"Maaf tuan tolong ini saja. Ini dibuang sayang kalo dibuang di sini nanti bau. Tolong ya tuan? "


Sebenernya hueningkai jijik tapi


Sebenernya hueningkai jijik tapi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Untung calon Mama. Yaudah kak. Aku mau buang. Tapi gimana positif ga?"


"Maaf tuan tapi s-saya positif"

"Maaf tuan tapi s-saya positif"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Hueningkai jingkrak jingkrak dong mau punya anak. Ga tau kalo bikinnya segampang ini. Emang manjur kali little nining ini.

#RipHueningkai





"Yaudah kak sekarang makan dulu abis itu kita tidur oke.GA ADA BANTAHAN! "

"T-tapi tuan"


"Mau aku terkam di sini kak? Udah sini ke pundak aku cepet tidur. Bumil gaboleh tidur kemaleman" Neza pasrah macam adegan di FTV.



malam itu hueningkai dan neza sama-sama tertidur saling memeluk tanpa menghiraukan yellow plastik waternya Neza.


------

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YA TEMEN-TEMENN
MAAF INI GA RECEH:(

Young BOSS [HUENINGKAI(TXT)]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang