ranting yang di tinggalkan sakura

83 9 3
                                    

Bab 1

Namaku Gilang permana putra, panggilan gilang, aku 2 bersaudara dan kebetulan aku yang paling besar. aku bersekolah di sekolah faforit di daerahku. di sekolah aku memiliki banyak teman dari berbagai daerah.

Pada suatu pagi, aku telat datang ke sekolah. lalu disebelahku ada seorang perempuan yang seangkatan denganku. Namanya tiara, aku biasa memanggilnya ara. dia beda jurusan denganku aku jurusan IPA dan dia IPS.

Akupun menoleh ke arahnya "lu telat juga ra"...dan dia menoleh ke arahku "iya ni gil, tadi buku pr aku ketinggalan dirumah pas udah mau nyampe ke sekolah, eh.!! balik lagi deh ke rumah"...lalu aku menghadap ke depan sambil berkata lirih "Ooo...."

Pagi itu hanya kami berdua yang terlambat. Setelah selesai apel pagi bapak kedisiplinan sekolah menhampiri kami, yaitu bapak Aris siregar,. Bapak ini berasal dari medan. "kalian berdua silakan ambil tong sampah, lalu pungut sampah sekeliling sekolah ini,,,," dengan ciri khas logat medannya.

Setelah itu kami pun melaksanakan tugas yang di beri oleh pak aris. Beberapa saat kemudian setelah kami memungut sampah "gilang dan tiara silakan masuk lokal lagi". Kamipun masuk ke lokal masing masing.

Sesampainya aku di depan kelas aku mengetok pintu "tok-tok-tok",,. "ya gilang silakan masuk" aku pun lansung menuju bangkuku, aku duduk di barisan paling belakang. aku tidak termasuk murid yang rajin apalagi pintar di sekolah. Aku sebangku dengan teman akrabku yaitu fadhil, dia berasal dari palembang. Dia termasuk murit yang pintar di sekolah tapi dia bandel. "eh, gimana bro kena hukuman sama orang cantik" ujar fadhil sambil menarik kursi untukku,. "apanya yang gimana.? Biasa aja kok gak ada ngefeknya" timpalku sambil mengeluarkan buku bahasa indonesia. "ih lu si.... Kagak normal" ujar fadhil sambil mencelaku.

"Kringgg............."

Bel jam istirahatpun berbunyi "dhil.! ke kantin belakng aja yuk". "letsgo broooo.." ntah mengapa hari ini aku ingin sekali makan dikantin sekolah, biasanya kami makan di warung pak maman di luar perkarangan sekolah. Namun semenjak itulah, aku mengenal yang banyak orang katakan yaitu jatuh cinta.

***

Nex ya...........
Vote dan koman jika ingin melanjutkan:)


Thanks for have read

Ranting Yang Di Tinggalkan SakuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang