Kang Garing

568 60 2
                                    

HITS! GG
Bagian 2

Kang Garing

---------------------------------------------

1. #kelasbaruniye
2. #tzuyu_dah_kelas_12
3.#tahunajaranbaru_semangatbaru
4. #tzuyu_si_hits
5.#kimtaehyung_jadipacarku_donk
6. #next_nightparty_sekolah
7. #taehyung_gansabis
8. #tzuyu_cans
9. #adaapasama_tae_rene
10. #tzuyu_taehyung_ttcouple

-----------------------------------------

Begitulah yang tertera di papan buletin. Khususnya dibagian "tager populer minggu ini" di situs resminya sekolah sini.

Tzuyu dapat tersenyum puas melihat namanya seakan memenuhi seluruh papan buletin.

"Wah, makasih lho fans. " Tzuyu nyolek dagu Nayeon yang cemberut gegara namanya ngga ada sama sekali disana.

Padahal dia juga berusaha untuk menjadi setenar Tzuyu. Menurutnya sih dia juga tak kalah cantik dari Tzuyu, tapi ya gitu. Netijen berkata lain.

Didunia ini yang notabene nya jaman sekarang, netijen ama tuhan udah sebelas dua belas lah.

"Heran, gimana bisa hashtag Tzuyu hits lagi. Padahal kemaren sempet ilang dari muka bumi. " Momo mulai memandangi bagian buletin yang lainnya.

Eneg liat nama Tzuyu yang betebaran disana.

"Ye, kan emang akunya lagi liburan kali. " Tzuyu nabok bokong Momo.

Doi emang suka sembrono.

Liburan kemaren Tzuyu pergi pulkam gitu. Makanya dia ngga ada kabar sama anak sekolah, jadi tag namanya dia jadi meluntur. Sebenernya sih dia juga agak menyayangkan hal itu. Tapi yang mau gimana lagi. Mamah alam semesta nya berkehendak lain.

"Eh, tapi liat deh, tag-er nomer 10." ucap Jihyo langsung diikuti dengan pandangan cs-cs nya yang menyatu pada satu titik. Titik itu. Uda jangan goyang.

10. #tzuyu_taehyung_ttcouple

"Kenapa mendadak ada tager gaya gini? " Nayeon malah bingung.

"Lah, kan elu inpotaimen. Masa lu ngga tau? " Tzuyu terheran.

Hashtag yang tyda haqiqi ini bisa menimbulkan gosip yang tidak senonoh untuk kepopuleran Tzuyu. Mengancam keselamatan ini namanya.

"Eh, liat ini de. " Momo berucap dengan matanya yang terarah ke layar androidnya.

"Liat apa? " Tzuyu dan yang lainnya mendekat.

Mereka menstalk hashtag misterius itu. Hashtag yang lagi panas panasnya akhir-akhir ini, masih hangat kali ya sampai cs nya Tzuyu enggak ada yang tahu.

Tzuyu cuma ngeliat sekilas doang, doi nggak terlalu excited.

"Alah, itu masih abu-abu. Jangan didengerin."

"Tapi yang posting hashtag ini akunnya nggak akun abu-abu loh. Liat deh anak-anak yang posting itu emang anak-anak sosialita gitu. Ngga mungkin nebarin berita sembarangan. " ucap Nayeon.

"Halah bilang aja lu juga anggota dari mereka gitu, " Momo nyubit lengan Nayeon.

"Heheh,iya dong. "

"Udah ah, jangan dilihat lagi. Lagipula kan gue kan juga dah sering digosipin kaya gitu. "

"Tapi ini tuh Taehyung, beda loh.. " nada bicara agak mengejek.

HITS! GOOD GIRL!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang