Chill(i)

169 24 0
                                    

Hits! GG
Bagian 24

Chill(i)






"Uh, "

Tzuyu terbangun. Rasanya nggak nyaman banget tidurnya. Mungkin lebih jelasnya pingsan. Dia tengok kanan kiri sambil mengerjapkan matanya, lagi di mobil pacar. Dengan sang pacar yang fokus nyetir in.

"Tae,"

"Oh, udah bangun. "

"Kita di man-" Tzuyu terdiam kala ingat Irene dan ingatan yang masih kabur di kepalanya.

Tapi kenapa sekarang mereka aka Tzuyu dan Taehyung malah di sini. Padahal tadi kan drama banget.

Mimpikah?

"Ngelamun?" Ucap Taehyung. Matanya masih Fokus sama jalanan.

"Emm, Irene.."

"Dia baik-baik aja. Jangan khawatir." Taehyung ngusap pucuk kepala Tzuyu.

"Benarkah?" lega banget dengernya. Setidaknya kejadian mengerikan tadi nggak berakhir kayak yang saya pikirkan.

"Jangan pikirkan itu lagi. Kita akan lanjut ke Daegu. "

"Jadi Irene sekarang di mana? Apa dia tertolong sebelum jatuh? atau dia berhasil selamat sebelum tenggelam? Atau.. "

"Jangan bahas itu lagi kubilang. " Taehyung agak ngegas.

Baru aja dia bilang jangan bahas, eh Tzuyunya langsung nerocos gitu.

"..."

"Maaf Sayang, kita enggak seharusnya mikirin cewek yang udah berusaha buat ngerusak hubungan kita."

"Gimana bisa ada cowok se brengsek itu. "

Untuk pertama kalinya. Taehyung dengar Tzuyu ngumpat. Segitu kesalnya Tzuyu. Sampai dia sendiri juga nggak sadar abis maki orang.

"Ah, Maaf gue cuma... " Tzuyu nundukin kepalanya.

Mau ngomong apa lupa, gegara mas ganteng ngeliatin dia Intens banget.

"Tau. Lo juga perempuan dan lo pasti lebih peka sama kondisinya Irene."

"Tapi Irene Beneran enggak kenapa-napa Kan? "

"Ch, kenapa? Lo mau nyalahin diri sendiri lagi? " Taehyung makin ngusakin ujung kepala Tzuyu.

"Bukan, itu salah laki-laki yang Irene maksud. Gue bakal bunuh dia. " serius semangat 45 dengan matanya yang berapi-api. Pacarnya yang masih nyetir malah makin gemes sama si uculnya itu yang entah kenapa makin Barbar.

"Pfft, hahaha "

"Dih, ketawa."

"Woh, pacarku sekarang galak sekali, takuuut. "

"Mau mati?"

"Hahaha"

----

"Haus? Mau apa?" Taehyung berhenti di cafe. Mereka udah sampai di Daegu. Tapi Tzuyu mendadak gugup jadi haus dan minta beli inilah itulah.

"Apapun tapi jangan Americano. "

"Apa-apaan, aneh sekali. "

Iya, biasanya kan tipekal kencan bucin gitu malah pada dilatari Americano gitu kan. Oke gak penting. Next.

"Apa? Apa? "

Taehyung cuma keluar mobil sambil terkekeh dengerin pacarnya yang makin Julid aja sama dia. Yang ditinggal di dalam mobil meraih hp-nya dan iseng aja motret pemandangan, padahal cuma jalanan mobil dan pertokoan.

HITS! GOOD GIRL!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang