Hits! GG
Bagian 22Tbc?
'Kim Taehyung, seperti yang Lo bilang tahun lalu. Lo pergi buat cari seseorang. Cinta pertama. Tapi kayanya Lo ngga ada kabarnya, gue anggap nihil. Jadi Lo harus balik dan nepatin janji Lo.'
"Tzuyu tunggu dong kok maen pergi." Taehyung nyekal tangan Tzuyu yang dari lari buat kabur.
Hati mau meledak ini woy. Gimana kalo cuma prank?!!
Gue cinta pertama dia? Dari mana nya coba. Lagipula kan mantan-mantannya banyak. Masa iya dia ngga pernah cinta sama mantan-mantannya itu. Jangan-jangan selama ini dia juga ngga cinta lagi sama gue dan cuma ngardus aja niatnya.
"Apa maksutnya, gue cinta pertama Lo?"
Mereka lagi ngedrama ditaman. Latar favorit ngedrama yekan.
"Iya sayang. "
"Terus barisan para mantan itu apa!?"
"Y-ya, mantan ya mantan. "
"Ih ngeselin ya,"
"Eh, inget ngga boneka yang Lu pajang di lemari kaca? Dari siapa?" Tangan Taehyung ngeraih kedua tangan Tzuyu.
"Dari Lo,"
"Lah, tu tau. Lo pikir gue kesini jauh-jauh buat cari siapa?"
"Gue?"
"...." Taehyung terkekeh sampek matanya ilang.
Soalnya Tzuyu kaya baru nyadar dari tadi arah pembicaraan mereka ini kemana.
Jadi tuh Tzuyu emang cinta pertamanya Taehyung. Dia udah duluan jatuh cinta sama Tzuyu kecil yang dulu temen dekatnya bareng sama Jungkook. Dia mendadak harus pindah hari itu karena urusan keluarga. Tzuyu baru sadar semua itu. Pantes aja rasanya aneh banget tiba-tiba Taehyung kok jadi kesemsem gitu sama Tzuyu padahal kan ngga pake susuk apa-apa.
"Sumpah ngga bohong?" Mata Tzuyu berkaca-kaca. Efek jiwa bucen yang melekat.
"Iyah sayang. Astaga." Astaga pen gigit saking gemesnya.
"Jadi?" To de poin aja lah biar cepet end.
"Sekarang kita fokus ujian dulu yah." Taehyung ngacak-acak pucuk rambut Tzuyu, dan narik Tzuyu buat balik lagi belajar di perpus.
Balik belajar? Kayanya enggak.
-------------------
Tzuyu, Nayeon, Jimin, Jungkook, dan Taehyung. Mereka lagi hapy-hapy sambil makan-makan di cafe deket sekolah. Ini hari terakhir ujian mereka, jadi ceritanya ngerayain gitu. Tadinya Tzuyu mau kencan bedua ma Tetet, tapi duo busan ternyata pada ngintilin mereka. Dan karena kepergok Nayeon juga jadi dia maksa buat nimbrung, alesannya buat jagain Tzuyu soalnya kumpulnya ma cogan-cogan bumi gini takut ada yang suudzon. Padahal emang Nayeonnya yang mau pdkt sama duo busan sapa tau ada yang nyangkut katanya.
"Abis ini pada mau lanjut kemana ya?" Maksud Nayeon abis lulus mau lanjut kemana.
"Gue dah masuk univ di busan donk." Jungkook takabur.
"Tos dulu Kook, com pulkam sama-sama." Jimin tos sama Jungkook semangat banget.
Keknya mereka bedua sehidup semati gitu dari teka berdua muluk. Sampek kalo ada yang mau naksir bingung mau pilih yang mana, saking deketnya mereka. Kaya Nayeon ini.
"Wah gue di Yangsan dong, bisalah kita Nongki bareng." Nayeon ikut tos.
"Tae, Lo gimana?"
"Gue nunggu pengumuman Jim, " jawab Taehyung santai. Iyalah santai murid teladan gitu daftar dimana aja pasti masuk lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
HITS! GOOD GIRL!
RandomSi cewek lucu, cantik, imut, polos, pas banget buat di godain manusia cem Kim Taehyung. Gud Lak Kim, sainganmu banyak loh. 😏