Hits! GG
Bagian 18Udah(an)?
"Tzuyu jangan dengerin dia, ayo."
"Tzuyu, kalo lo dengerin dia gue ngga akan maafin Bae Irene untuk kedua kalinya. Ayo."
"Tzuyu ayo, dia cuma pengen ngacurin hubungan kita."
Hwwaaaaah, hati pengen rasanya buat percaya sama Taehyung. Tapi di otak bedaa.
Tzuyu ngerang kesal. Dia cinta sama Taehyung, saking Cintanya, mungkin aja dia bakalan nerima Taehyung apa adanya. Dengan kenyataan kalo Taehyung udah bikin bunting anak orang. Sebesar itu cintanya ke Taehyung. Tapi kertas di tangannya ini total bikin otak rasanya pen keluar.
Kertas yang katanya berisi tentang pernyataan kalo Irene beneran hamil.
Tapi belum dibaca sama Tzuyu. Dia sekarang ini masih tenang. Cuma gundah aja. Ntar aja kalo dia udah berani buka nih surat baru mungkin aura kejer-kejernya keluar.
Tapi apa bener Irene hamil anak Taehyung, bisa aja nggak kan?
"Aahhh, gue beneran gila kalo kaya giniiii!"
"Sabar dulu atuh, cantiik." Disamping Tzuyu ini dah ada Nayeon dan Yeri yang setia buat nemenin Tzuyu.
Mereka tau kalo Taehyung sama Tzuyu lagi ada problem, soalnya emang dari kemarin digosipin kalo Taehyung ama Irene aka mantan pasangan akhir-akhir ini sering meetup diem-diem. Tapi masih ngga tau masalahnya apa. Jadi mereka cuma bisa nyabar-nyabarin Tzuyu doang.
"Duuh, sebenernya kalian tuh lagi kenapa deh, dunia maya pada kepo ini." Nayeon aka akun gosip koprol membahana.
"Tumben ada badai ngga mewek?" Celetuk Yeri sembarangan.
Langsung dapet tatapan tajam dari Tzuyu.
"Eh, iya dah gede ngga mewek lagi heheh." Dih deathglare nya cem setan, batin Yeri.
"Tau yaah, ini kalo Taehyung ngga kesini buat cariin gue, gua bakalan gelar pesta meriah. Ngga ada mewek-mewek an." Koprol Tzuyu asal. Dia kesel banget soalnya dah lewat 2 jam tapi pacar ngga kunjung nyariin. Buset baru aja 2 jam.
"Sst, itu dia." Yeri nyenggol Tzuyu.
"Eh apa?" Pas Tzuyu liat ke depan Taehyung nya dah stanbay aja.
Dengan nafasnya yang agak kesenggal, dan seragamnya yang berantakan. Kayanya dia tadi lari muterin satu kampung buat nyari Tzuyu. Tzuyunya yang tadi koprol ngga jelas sekarang malah buang muka. Udah ngga kuat liat muka pacar. Bendungan dah mau jebol, ditambah harus liat Taehyung lagi ambyar sudah.
Taehyung yang masih berdiri ditempat beralih memandangi kedua cewe yang tadinya niyatnya mau stanbay jagain Tzuyu, takut nih bayi kenapa-napa. Ngisyaratin buat mereka pergi dulu, ini urusan kita. Gitu.
Yah karena Taehyung mandengnya pake tatapan yang kaya gitu ya udah, urung sudah buat jagain Tzuyu. Mereka aka Nayeon dan Yeri awto ngacir ninggalin Tzuyu yang mulai berdesis.
Hey, kenapa kalian malah pergi! Baliik!
Apalah daya, si dominan dah berkehendak.
"Tzuyu, kita perlu bicara."
"Gue ngga pengen bicara sama lo." Jawab Tzuyu dengan masih terduduk. Mencoba untuk tidak menatap Taehyung. Walaupun sebenernya pengen.
"Tz-tzuyu, dengerin dulu-"
"Gue-" Tzuyu berdiri dan memberanikan diri menatap si pacar.
Dan sesuai dugaan. Baru satu detik bertatapan saja tangis Tzuyu rasanya mau pecah, cuma Tzuyu masih bisa nahan bentar. Tapi air mata yang menetes perlahan ngga bisa Tzuyu tahan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HITS! GOOD GIRL!
عشوائيSi cewek lucu, cantik, imut, polos, pas banget buat di godain manusia cem Kim Taehyung. Gud Lak Kim, sainganmu banyak loh. 😏