Hits! GG
Bagian 23Hanggang
Habis aksi kaburnya pagi tadi, mereka enggak langsung tancap gas ke Daegu. Mereka berhenti dulu di dekat Sungai Han. Lagi. Ceritanya tadi Taehyung udah belain pesen beberapa makanan buat nanti dimakan bareng sama mami mertuanya. Berhubung mereka malah melarikan diri jadi acara makan-makannya berdua aja sama pacar.
"Ini Lo masak sendiri ? "
"Nggaklah, mana bisa Abang masa. Bisa sih, tapi mana sempat. "
"Alesan ae mulu. "
"Gue telepon Mami sekarang ya... "
"Jangan-jangan. Entar kalau dia nekat nyusulin kesini gimana, jangan. "
"Kkk, Ya udah makan lagi gih. Habisin. "
"Emang belum sarapan juga. Heheh. "
"Tumben, biasanya Madong nomor satu . "
"Terlalu semangat mungkin. Kan mau ketemu Nyonya Kim. "
"Aah... "
Taehyung aah-in aja biar Tzuyu berhenti ngoceh dan lanjut makannya. Kalau dilanjut lagi entar mereka bakal di situ sampai tahun baru.
"... gue cuma sekedar tanya. " Tzuyu menjeda makannnya.
".... "
"Apa mungkin Lo ke Daegu buat ketemu sama Yoona-Yoona itu? "
Taehyung Juga mendadak berhenti makan.
"Btw, Lo belum jawab pertanyaan gue. Lo dapat surat itu dari mana? Bener itu dari dia? " Taehyung malah balik tanya.
"Benar kok. Kenapa nggak Lo dulu yang jawab pertanyaan gue? "
"Sayang, Abang udah kepo dari kemarin-kemarin loh. "
Tzuyu dan Taehyung saat ini. Mereka sama-sama ngotot nya, cuma dengan cara yang berbeda. Walaupun sama-sama keras kepala mereka bisa mengontrol diri masing-masing dengan cara masing-masing. Siapa bilang beda pemikiran bikin hubungan ngga bakal langgeng?
"Lo, Jawab dulu pertanyaan gue ntar gue jawab pertanyaan lo. " ucap Tzuyu.
"Bukan. "
Bukan karena Yoona dia ngajakin pacarnya pulang ke kampung halaman yang dia sendiri udah ogah-ogahan buat nginjekin kaki di sana beberapa dekade kemarin .
"Sumpah bukan?" Ngangkat sendoknya ancang-ancang mau dilemparin ke pacarnya itu.
"Sumpah. " Taehyung ngikutin gerakan Tzuyu sambil nahan tawa.
"Berapa persen?"
Taehyung kelihatan mikir sebentar, bikin bete seketika dan buang sendoknya tadi gitu aja.
"... 98%? " Taehyung jawab ragu-ragu, mau bohong Tapi gimana.
"98 lo bilang?! Berarti masih ada 3% lagi kan? Lo... "
" 2% baby," Taehyung menekuk satu jari Tzuyu yang tadi menunjukkan angka 3, abis itu langsung ngikik gemes.
Astaga punya pacar oon banget Gini ya.
"Iya, maksudku dua. Dan bisa saja lo pergi buat ketemu sama dia dengan 2% itu kan! Idih nyebelin banget jadi obat nyamuk. "
Dia yang pacarnya Kenapa dia yang jadi obat nyamuk coba.
2% aja diributin Astaga woyy....
Nasib Lu tet punya pacar cewek, jangankan 2%, cabe sekilo kurang 2 biji aja ngerapnya ngalahin Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
HITS! GOOD GIRL!
De TodoSi cewek lucu, cantik, imut, polos, pas banget buat di godain manusia cem Kim Taehyung. Gud Lak Kim, sainganmu banyak loh. 😏