Yuta

10.1K 883 51
                                    

Nakamoto Yuta as Musuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nakamoto Yuta as Musuh














hari ini, kamu berangkat sekolah seperti biasa. menggunakan angkutan umum, bus.

seperti hari-hari biasanya juga, kamu selalu duduk dikursi yang sama ketika menunggu busmu datang di halte.

pada saat di buspun, kamu selalu menduduki tempat yang sama. kamu tidak pernah pindah ke tempat lain dengan alasan sudah nyaman dan terbiasa di jok itu.

bahkan jika ada orang yang menempatinya lebih dulu darimu. atau ada anak kecil, ibu hamil, dan orang tua yang masuk dan kamu harus mengalah.

sebisa mungkin, kamu akan tetap berdiri di dekat situ dan jika orangnya sudah pergi. kamu akan segera duduk disitu.

tapi hari ini, ada sesuatu yang agak berbeda. dan juga agak sedikit menyebalkan untukmu sebenarnya.

tidak tau sejak kapan, teman sekelasmu. Nakamoto Yuta. pindah rumah ke rumah yang tepat ada di sebrang rumahmu. jarak rumah kalian jadi sangat dekat. bahkan ibu dan ayah kalian berdua dekat satu sama lain.

ya walaupun begitu, kalian berdua tetaplah tidak bisa akur.

di sekolah, kalian adalah dua murid yang paling ambisius untuk mendapatkan peringkat kesatu di kelas. ya, kalian berdua sekelas. bahkan sebangku.

sebenarnya kamu sudah muak dengan semua ini, kamu bahkan selalu berpikir kenapa Yuta yang menyebalkan itu selalu mengikutimu kemana-mana.

mulai dari di sekolah, di rumah, dan bahkan sekarangpun di bus.

malah, Yuta sekarang dengan santainya menduduki tempat favoritmu itu sambil memasang headset di telinganya sampai suara lagunyapun keluar kemana-mana. kamu tidak pernah habis pikir bagaimana caranya Yuta masih bisa mendengar penjelasan guru dengan baik. sedangkan telinganya saja selalu diberi asupan suara lagu rock dengan volume keras sekali setiap harinya.

Yuta bahkan tak peduli ketika melihat kamu masuk ke bus dan terus saja berdiri. Yuta sangat pelit. dia tidak mau memberimu tempat duduk walaupun dia tahu kalau tempat yang dia duduki sekarang adalah tempat favoritmu. sebenarnya sebagai lelaki yang tentu saja lebih kuat daripada wanita. harusnya Yuta mengalah padamu. tapi ya, Yuta ingin mendengarmu sampai memohon kepadanya.

kamu sudah berdehem berkali-kali untuk memberi kode bahwa kamu perlu duduk karena kaki dan tangamu sudah mulai terasa pegal.

hari ini semua penumpang bus rata-rata adalah orang tua dan ibu hamil. sehingga tidak ada yang bisa mengalah dan memberikan tempat duduknya untukmu. memang seharusnya kamu yang mengalah pada saat seperti ini, bukan?

tapi, untuk perjalanan dari rumah ke sekolahmu memakan waktu sekitar 30 menit. sekarang saja baru berjalan sekitar 10 menit, kamu masih harus menunggu 20 menit lagi untuk sampai ke sekolah.

nct imagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang