Doyoung

6.9K 558 25
                                    

"aduuuh.. Eunsung gantengnya Papa, Mamanya lagi belanja ke pasar dulu. sebentar lagi pulang kok, sabar ya sayang"

Doyoung daritadi kewalahan karena anak laki-laki pertamanya itu sedaritadi nangis-nangis gak ada henti, padahal udah dia kasih asi yang udah disediain sama kamu, udah dia hibur juga, dicek popoknya juga gak penuh. kayaknya sih emang kangen sama emaknya inimah, makanya rewel.

mana kamu ini lagi belanja ke pasar karena ada beberapa barang penting yang emang harus dibeli. awalnya Doyoung emang mau nemenin, karena ya pasti khawatir dong sama istrinya.

tapi kamu larang dia, nyuruh si Doyoung jaga Eunsung aja. soalnya kamu cuman bentar ke pasarnya, kalau harus bawa Eunsung juga nanti jadinya ribet.

Doyoung udah telfonin kamu mulu berkali-kali daritadi, tapi tetep aja gak ada jawaban. bahkan Doyoung nge-chat kamu sampe nyepam. tapi tetep aja gak ada jawaban.

ya abisnya gimana, kamu lagi ada di bus yang posisinya penuh banget sampe dempet-dempetan. tapi karena sukurnya kamu kelihatan kayak ibu-ibu rempong yang bawa belanjaan banyak. akhirnya ada orang yang bersedia buat ngasih tempat duduknya dan bantu kamu juga.

mana kepikiran kamu buka hape? lagian hape kamu juga disilent karena emang lagi ada di kendaraan umum. takutnyakan ganggu orang lain.

Doyoung udah frustasi duluan, bingung harus ngapain lagi biar Eunsung bisa berhenti nangis. ditambah istrinya yang susah dihubungin juga malah nambah-nambahin aja rasa khawatirnya.

sebenernya, bukan Doyoung gak bisa ngejagain anaknya ini atau gimana. malah Doyoung itu telaten banget kalau masalah anak, tapi sekarang gak tau kenapa caranya itu gak ada yang mempan sama sekali.

biasanya Eunsung emang seneng banget kalau udah diajak main sama Ayahnya ini. tapi mungkin sekarang emang Eunsung kebingungan karena tadi pas baru aja bangun tidur, bukan kayak biasanya yang dia langsung liat Ibunya. lah ini malah lihat Ayahnya.

semenjak menikah tahun lalu, rumah tangga Doyoung dan kamu berjalan dengan baik. sangat baik malah.

setelah lulus bersama-sama dengan sidang skripsi yang syukurnya berjalan dengan baik, akhirnya kalian memutuskan buat langsung nikah setelah itu.

dan gak lama, setelah 2 bulan pernikahan kalian. akhirnya kamu hamil anak pertama kamu ini, Kim Eunsung.

banyak banget kisah hiruk pikuk selama kamu hamil. mungkin karena emang kalian masih kehitung muda buat jadi orang tua dan ini juga anak pertama kalian. jadi terkadang kalian masih agak bingung harus ngelakuin apa.

mulai dari kamu yang waktu itu baru pertama kali tau kalau kamu hamil. kamu terus muntah-muntah gak jelas setelah makan masakannya Doyoung sebagai hadiah karena Doyoung keterima disebuah perusahaan. Doyoung akhirnya dapet pekerjaan.

Doyoung yang sama sekali gak kepikiran kalau bisa jadi kamu hamil itu malah marah dan ngerasa tersinggung. dia salah paham, dikira makanan yang dia masak buat kamu itu gak enak. makanya kamu muntahin semua.

sampe pas tidur malem itu kamu dicuekin bahkan dipunggungin. eh, pas paginya kamu coba test dan ternyata positif hamil. Doyoung malah kesenengan bukan main dan langsung minta maaf sama kamu karena udah salah paham sebelumnya sampai sujud-sujud.

dan waktu masih umur awal kehamilan, yang namanya muntah itu pasti sering banget. terus masa-masa labil lah pokoknya. nyium aroma nasi sedikit, muntah. ngidamnya juga aneh-aneh.

malah waktu itu kamu tiba-tiba ngidam banget masakan Mama kamu, padahal itu udah tengah malem. mau dihubungin juga gak enak karena takut ganggu dan gak sopan juga. tapi gimana ya, namanya juga ngidam.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

nct imagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang