Ten Chittaphon Leechaiyapornkul as Mantan
"lah, lu diundang kenikahan mantan gitu maksudnya?" tanya Seoha. sahabatmu dari jaman kamu masih nyanyi air dikobok-kobok, sampe sekarang udah nyanyi kill this love bareng.
kalian udah sahabatan lama banget. dan Seoha itu udah tau dan paham banget semua tentang kamu. dia bahkan tau pacar-pacar kamu, gebetan-gebetan kamu, bahkan sampai mantan-mantan kamu.
dan sekarang kamu bener-bener spechless, karena Albert. mantan terindah kamu. NGUNDANG KAMU KE PERNIKAHANNYA SORE INI.
jujur saja, walaupun kejadian dimana Albert mutusin kamu dengan alasan mau merantau ke luar negri itu udah kelewat lama banget. malah kamu juga udah sempet move on dan punya pacar baru lagi setelah itu. tapi pas denger kabar dia mau nikah sore ini, gak tau kenapa rasa sakit hati masih terasa di hatimu.
"TERUS GUE HARUS GIMANAAAA?" rengekmu.
"ya lu harus dateng lah" jawab Seoha enteng.
"PALA LU GUE DATENG?! LU MAU GUE NANGIS-NANGIS DIPOJOKAN AULA SENDIRIAN HAH? GUE KAN JOMB-EH SINGLE SEKARANG! MALU GUE KETEMU ALBERT KEADAAN MIRIS KAYAK GINI!"
"terus lu kira gue disini segede gaban buat apa? ha? YA GUE YANG BAKAL NEMENIN LU KESANA LAH"
"tapikan kalau gue dateng sama lu, nanti kelihatan banget kalau gue gak punya pacar. terus nanti pas salam-salaman, kalau dia nanya gue dateng sama siapa. gue harus jawab apa? MALU GUE NTAR, HUHU"
"ya lu jadi bocah tolol-tolol amat. ya bilang aja pacar lu lagi ada urusan di kantor! sekalian juga bilangin kalau pacar lu yang sekarang tu mapan, ganteng, keren, setia. GITU!" Seoha noyor kepala kamu. tapi kamu diem aja dan malah lanjut merengek-rengek tidak jelas.
"tap-"
"DENGERIN GUE!" Seoha menegakan badan kamu, "lu itu harus dateng ke pernikahan Albert, buat nunjukin sama dia kalau sekarang lu udah bahagia. lu bukan cewe yang lemah dan menye-menye lagi kayak dulu. lu harus tunjukin, kalau sekarang lu itu udah jadi cewe yang kuat. cewe yang udah gak mempan kalau ditipu sama cowo yang katanya mau merantau keluarga negri, eh taunya malah selingkuh. ngerti?"
kamupun mengangguk, Seoha memang sahabat terbaikmu.