Zhong Chenle as Teman Sebangku
"APA?! LU NEMBAK CHENLE?!"
"iya.. hiks, tapi gak diterima masa? hiks, gue ditolak di depan banyak orang. gue bener-bener dipermaluin. gue sekarang bingung mau naro muka dimana, Y/N. gue harus apa? hiks"
"BUKANNYA UDAH GUE BILANGIN DARI AWAL? LU GAK USAH BANYAK BERHARAP SAMA CHENLE! LIATKAN JADINYA GIMANA SEKARANG!"
"k-kok lu malah jadi m-marah sama g-gue?"
"KARENA UDAH GUE BILANGIN DARI AW-"
"Y/N. gue tuh dateng kesini buat dapet pelukan, dukungan, nasehat, semangat. bukan buat diomelin gak jelas kayak gini. ini semua hak gue buat nembak Chenle atau engga, buat suka sama Chenle atau engga, buat berharap sama Chenle atau engga. jujur, dari awal gue curhat ke lu tentang Chenle dan lu langsung menolak keras. gue udah ngerasa kecewa. kenapa lu sampai semarah itu padahal gue cuman curhat tentang orang yang gue suka?"
"Solhee, oke.. maafin gue. gue ngaku salah karena mungkin tanggapan gue terlalu keras dan bikin lu sakit hati. tapi please dengerin gue juga, gue selama ini selalu nentang lu sama Chenle itu karena gue tau seluk beluknya dia, gue tau-"
"LU SIAPANYA CHENLE SIH EMANG SAMPE TAU SELUK BELUKNYA?!"
"Solhee, dengerin gue dul-"
"KALAU LU SUKA SAMA CHENLE, BILANG AJA!"
kamu langsung kaget setengah mati denger omongan Solhee, sahabat kamu dari kecil itu.
dari awal udah kamu jelasin mati-matian ke Solhee kalau Chenle itu bukan orang yang baik, ya walaupun jujur aja sebenernya kamu juga bukan siapa-siapanya Chenle. tapi dari apa aja yang kamu lihat selama hampir 3 tahun sesekolah, bahkan sekelas, bahkan semeja sama Chenle. kamu udah lihat beberapa kebusukannya Chenle.
pertama, Chenle itu pemalas. dia selalu aja nyuruh orang lain buat ngerjain tugas-tugasnya. kalaupun orang itu gak mau, Chenle bakal nyogok orang itu pake uangnya yang emang banyak.
kedua, Chenle itu kurang sopan sama guru-guru yang ada di sekolah. sebenernya bukan cuman guru-guru aja, tapi sama semua orang yang lebih tua dari dia.
ketiga, Chenle itu suka seenaknya. dia itu selalu ngegampangin dan bersifat seenaknya untuk hal apapun. dia selalu menganggap semuanya bisa dia beli pake uang, uang, dan uang.
keempat, Chenle itu sombong. dia suka banget nyombongin kekayaannya ke semua orang. uang-uangnya itu selalu aja dia hambur-hamburin buat hal yang gak penting, sok sok memperlihatkan diri kalau dia itu kaya dan bisa ngelakuin apapun yang dia suka.
sebenernya masih banyak banget hal-hal yang bisa kamu sebutin, tapi pasti bakalan panjang dan banyak banget sampe bisa dijadiin buku. jadi kelima hal itu cuman yang paling penting aja dari sekian banyaknya hal-hal yang lain.