Renjun

8.8K 810 78
                                    

Huang Renjun as Orang Asing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Huang Renjun as Orang Asing

















"AKH SIALAN! BRENGSEK! DARI AWAL JUGA UDAH GUE DUGA KALAU AKHIRNYA BAKAL KAYAK GINI!" kamu berjalan sambil menghentak-hentakan kakimu menuju taman kota.

hari ini kamu janjian dengan pacarmu yang sempat tinggal di Jepang selama beberapa bulan terakhir karena ada urusan penting. kamu dan pacarmu itu memutuskan untuk tetap melanjutkan hubungan kalian. karena ya, kamu memang pikir kalian berdua masih akan saling mencintai sampai pacarmu itu pulang nanti. dan pacarmu juga meyakinkanmu dengan hal yang sama.

setiap hari dia telfon kamu, chat kamu, vidcall kamu, pokoknya dia selalu ngabarin kamu. dia juga sering banget ngirimin kamu banyak barang dari Jepang.

ya bukannya matre, tapi dijejelin yang kayak gitu siapa sih yang gak luluh? siapa sih yang gak percaya kalau dia emang masih sayang sama kita?

taunya, hari ini. dimana kamu sama pacarmu janjian untuk bertemu di cafe langganan kalian waktu dulu, pacarmu itu malah mengenalkan pacar barunya dan memutuskan hubungan kalian.

oke, mungkin mulai dari sekarang kamu harus berhenti memanggilnya pacarmu. karena jelas-jelas kalian sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi sekarang.

kamu yang datang dengan penuh kebahagiaan, memakai baju yang pernah dikirim olehnya dari Jepang, memakai make up yang sudah kamu pelajari dari Youtube kemarin malam sampai kamu harus tidur larut. lalu, apakah ini semua pantas kamu terima?

kayak yang banyak orang bilang, kamu itu sekarang ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya. kamu jelas kecewa sama mantan pacarmu itu, kamu merasa telah dikhianati. tapi kamu malah jadi kesal dan merasa dipermalukan karena mantanmu itu memutuskanmu benar-benar dihadapan pacar barunya.

ditambah muka pacar barunya yang terlihat sangat sombong itu, rasanya kalau kamu tidak punya malu. mungkin sudah kamu jenggut rambut wanita itu tadi.

mukanya sangat sombong seperti hanya dialah satu-satunya wanita cantik yang berhasil memikat hati mantan pacarmu itu.

HAHA.

masih banyak kali lelaki yang lebih baik dan lebih pantas untukmu. bahkan kamu sangat bersyukur karena tuhan telah memutuskan hubungan kalian berdua, karena akhirnya kamu tau kalau mantanmu itu adalah orang yang tidak jujur dan tidak setia. itu semua lebih baik.

kamupun memutuskan untuk menyejukkan hatimu yang penuh kekecewaan ini dengan berjalan-jalan dan menikmati pemandangan taman kota. apalagi di sore hari seperti ini, udara dan mataharinya sangat cocok.

akan banyak orang yang datang ke taman juga, terutama anak-anak kecil yang bermain. kamu sangat menyukai anak kecil, jadi dengan hanya melihat mereka bermain-main. hatimu pasti akan merasa lebih tenang.

di taman kota juga ada kedai eskrim kesukaanmu. semua yang kamu butuhkan untuk menyejukkan hati memang tersedia disana dengan lengkap.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
nct imagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang