CHAPTER 1

149K 6.4K 232
                                    

Lilia crhistina, seorang pembunuh bayaran tingkat tinggi yang sangat dihormati.
Seorang wanita berumur 20 tahun ini sangat disegani oleh para mafia di seluruh dunia.

Banyak yang menyangka lilia akan membunuh semua orang dihadapannya.namun,lilia Hanya membunuh orang-orang yang melanggar aturan di negaranya.
Pejabat,bangsawan,ataupun masyarakat akan habis dibunuhnya jika sudah ditugaskan.

Pada suatu malam. Wanita ini dibayar agar membunuh pemuda yang sangat di puja-puja oleh kalangan wanita.
Marcel adalah seorang artis yang tampan. Ia terkenal akan tetapi, marcel mengedarkan narkoba dan juga sudah membunuh orang yang tidak bersalah.

Hal itu membuat lilia geram. Walaupun pekerjaannya adalah pembunuh bayaran tetapi dia tidak pernah menyangkut pautkan masalahnya pada orang yang tidak bersalah, lilia tidak pernah memakai barang barang terlarang. Karena itu adalah aturan di negaranya.

Jika saja ada yang ketahuan memakai barang-barang seperti itu akan dihukum potong jari.
Hal- hal yang berkaitan dengan pemerkosaan atau penculikan akan dihukum lehernya ditebas.
Jika ada pemberontakan dari luar sudah pasti dihukum oleh besi panas yang diletakkan di pinggang. Diulang berkali- kali hingga mati.

Aturan itulah yang membuat negaranya aman. Tetapi pasti ada yang melakukan hal tersebut diam-diam.
Aturan ini berdiri agar masyarakat tidak akan melakukan hal-hal diluar dugaan.

Masyarakat yang melanggar aturan akan dihukum di depan umum, agar masyarakat yang lain jera dan tau bahwa jika melakukan kejahatan konsekuensinya sangat berat.

Malam ini lilia ditugaskan untuk membunuh marcel.
Lilia yang sangat suka menyiksa membantai habis tubuh mulus lelaki didepannya.
Tapi saat lilia ingin melemparkan bomnya untuk membakar seluruh barang terlarang di sebuah gudang,kakinya ditarik kuat oleh marcel hingga tak sempat keluar dari sana.

Lilia sangat malu jika orang lain tau bahwa seorang wanita terkuat dan disegani disana mati dengan orang yang dibunuhnya.
Tetapi lilia hidup kembali di zaman dulu.

Rohnya memasuki tubuh gadis cantik bernama Lili wu yang sering disiksa oleh saudaranya, dikarenakan lemah.
Lili wu ini juga adalah seorang putri dari dinasti terkuat tetapi dia dibully karena dia paling lemah diantara yang lemah.

Lilia hidup di zaman kuno dan akan menjalankan kehidupannya yang lebih menakjubkan.
Ia akan membalas dendam lili wu dan juga akan membuktikan bahwa dirinya "LILI WU" akan bangkit dan menjadi wanita terkuat di dunia

Baca next chapter ya zeyenk
Ini masih prolog ya zeyenk~~
Wk:v

GIRL AGAINT'S THE WORLD [PINDAH KE NOVELTOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang