CHAPTER 5

42.5K 3.4K 39
                                    

Cahaya mentari pagi masuk kedalam ruangan yang berisikan lili dan melly.
Pakaian yang dikirim oleh pelayan tadi sangat mewah membuat lili senang, dia tidak pernah memakai pakaian mewah sebelumnya. Apalagi sekarang wajahnya yang cantik ini semakin membuatnya bersyukur dapat hidup kembali sebagai seorang putri.

Selesai merias wajah lili, melly mengantarnya ke halaman dengan adanya kereta kuda yang berisi Xixi dan chaca.
Xixi dan chaca yang melihat pakaian lili tersenyum puas, karena pakaian yang sudah diracuninya dipakai ditubuh lili.
Racun tersebut akan menyebar saat malam hari dan bisa menyebabkan kelumpuhan.

Lili yang melihat xixi dan chaca di dalam kereta kuda malah menghilangkan keinginannya untuk naik kereta kuda.
Lili pun menyuruh agar mereka pergi duluan membuat 2 saudari perempuannya itu bingung.

Kereta kuda melaju dengan cepat meninggalkan halaman istana.
Dengan cepat lili memanggil axe agar datang kekediamannya, hanya menunggu sebentar axe sudah ada dihadapan lili.

" wah wah, axe makin besar aja kau" lili menatap ke arah axe dan tersenyum melihat axe nya yang gagah dan besar ini akan menghebohkan academy.
Sebenarnya ia tak mau diantar oleh axe, tetapi karena kereta kuda yang dia naiki harus bersama xixi dan chaca membuatnya jijik mau tak mau harus diantar axe.

Lili melompat ke kepala axe dan langsung tiduran dengan santai.
Axe merasakan racun saat lili naik di kepalanya.
Hal itu membuat axe mengeluarkan api hukuman neraka kearah dirinya dan lili.
Lili yang terkejut saat dikelilingi oleh api hampir menangis kesakitan.

Warna hitam keluar mengelilingi tubuh lili dan saat itu juga axe membakar habis racun hitam yang baru dikeluarkan dari tubuh lili.

" apa-apaan itu tadi" lili berdiri menahan sakit diseluruh tubuhnya, energi nya habis tak tersisa. Seluruh energinya ikut habis saat racun yang ada ditubuhnya dibakar hangus oleh api hukuman.

"Ada yang ingin membunuhmu. Dipakaian mu tadi ada racun dan menempel di tubuhmu. Untung saja aku mengetahuinya dengan cepat, kalau tidak nanti malam kau akan mati karena racun ular ini. Aku akan membawamu ke gunung fuan untuk mengembalikan energi mu"

(Ehemm jadi gini, bagi yang belum tau. Axe itu bicaranya telepati ya sma lili. Axe tidak bisa bicara tapi dia bertelepati melewati pikirannya yang terhubung dengan lili)

"Racun Ular? Menarik sekali adikku". Lili menyungging senyum yang tak dapat diartikan.
Racun ular yang dikeluarkan chaca membuat lili menginginkan ular yang sama.

Axe terbang untuk mengantar lili ke gunung fuan. Gunung yang tidak diketahui orang-orang karena gunung ini berada di langit.
Aneh bukan? Hal ini saja membuat lili menganga saat melihat gunung dihadapannya.

Gunung ini bukanlah gunung biasa, karena disini terdapat sangat banyak energi.
Jika lili berlatih sbntar dalam waktu 5 menit bisa meningkatkan levelnya menjadi kaisar perak. Yaitu julukan terhadap seseorang yang sangat kuat dan menuju satu langkah kearah tak terkalahkan yaitu kaisar emas.

" tunggu aku sebentar aku akan mendalami diriku di puncak gunung"

Lili melompat dengan lincah dari pohon ke pohon untuk naik ke tiik paling atas gunung fuan.
Baru saja melompat sekali energi alam sudah masuk ketubuhnya.
Ini membuat kecepatan lili bertambah dari biasanya, energi-energi tersebut semakn banyak masuk kedalam tubuhnya membuat lili puas.

Saat tepat diatas gunung, lili menutup mata dan fokus pada pikirannya.
Dirinya masuk kedalam energi yang ada ditubuhnya, itu membuat lili semakin kagum saat melihat sekelilingnya yang berwarna hijau.

"Ini hebat!"
Lili berjalan mengikuti aliran energinya yang semakin bertambah. Saat berlari ke depan ia melihat berlian biru yang besar di hadapannya, lili memegang berlian itu dan saat di sentuh energi yang sangat kuat dapat masuk kedalam dirinya.

GIRL AGAINT'S THE WORLD [PINDAH KE NOVELTOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang