******Author pov
Namaku agatha lebih tepatnya agatha princess sofia
Yah mungkin saat bunda hamil ngidamnya film cartun sofia haha..
aku hanya bercandaKata bundasih papa yang beri aku nama princess biar katanya agatha selalu di sayangi sama semua orang.
Tapi aku sangat jauh beda dengan princess yang ada di dongeng kenapa?
Kalau princess menghabiskan masa kecilnya di istana, tapi aku tidak.
Aku hanya menghabiskan masa kecilku di rumah sakit dengan tangan yang dipenuhi infusan dan hidung yang dipenuhi selang oksigen.**
Sekarang Aku tinggal di kota bandung,
Dulunya aku sempat tinggal di kota jakarta tapi papa dipindah tugaskan oleh kantornya ke bandung.Alifia itu nama bunda ku dan Farel adalah nama sosok yang telah lama meninggalkan aku dan bunda.
Dia papa ku,papa yang selalu beri aku semangat agar bisa menjalan kan hidup lebih panjang lagi, tapi sayangnya papa lebih dulu pergi dari pada aku.
Tapi mungkin aku akan juga menyusul papa dan meninggalkan bunda sendirian.
Tapi aku janji sama bunda
agar bisa hidup lebih panjang lagi dan nemenin bunda lebih lama lagi didunia.Keluarga ku bukan lah keluarga yang terpandang.
Bunda hanya berjualan kue buatan sendiri dan aku hanya bisa mambantu bunda dengan berjualan strawbeery keliling dengan menggunakan sepeda pemberian papa dulu.
Aku dan bunda hanya tinggal dirumah peninggalan papa rumahnya tidak luas ataupun besar tapi rumahnya bisa membuat aku sama bunda nyaman.
Rumah ini juga banyak kenangan yang sangat tidak bisa dilupakan saat papa masik ada.
Karena kepintaran ku alhamdulillah aku mendapatkan beasiswa di sekolah ternama yaitu sekolah IHS
(indonesia high scool) sekolah yang sangat elit dan banyak di bicarakan orang,Masuk kesekokah ini sangat lah tindak gampang!!karena kalau kau tak bisa diterima karena nilai mu tidak mencukupi apa boleh buat kursi pun harus di beli!!Dan disinilah cerita cintaku dimulai!.
Mau tau kelanjutan ceritanya?
Dan siapa cinta pertama agatha?Jangan lupa vote+comment and share yah man teman💛
Dapat salam dari agatha katanya iloveyou🖤Aku bakal untuk saat ini update seminggu 3 kali aja karna masik menjalankan ujian tapi mungkin kalau uda selesai pasti setiap hari.
Ceritanya akan dimulai dari...............
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Beat (Slow Update)
RomanceTHIS IS YOUR HEART🖤 Aku minta sama tuhan jika dia masih mengizinkan jantungku untuk berdetak aku ingin mengajak orang yang aku cintai untuk menari bersama ku dibawah derasnya hujan ini." -Agatha princess sofia tapi jangan lupa comment+vote and shar...