Arga duduk kamu!
Arga langsung duduk di kursi yang berada di depan bu jesi.Kamu ngapain ngerokok di rooftop ha?
Kek gak ada kerjaan aja!"titah bu jesi dengan nada marah"Hobi!"jawab arga memutarkan mata malasnya"
Bu jesi hanya bisa menggeleng mendengar jawaban arga,
"Gak capek apa kamu buat masalah aja di sekolah ini?"
"Gak"jawab arga datar"
"Kamu gak capek tapi ibu cepek ngurusin tingkah laku kamu yang gak pernah berubah!"
"Yauda makanya gak usah ngurusin hidup aku!Arga langsung beranjak dan meninggalkan bu jesi yang sedang mengomel di rungan itu"
"Arga!"teriak bu jesi yang berharap arga akan duduk kembali!"
Tapi sayangnya arga sangat keras kepala dia hanya terus berjalan menghiraukan bu jesi yang tengah teriak memanggilnya.
**
Let gue kebelet nih temenin gue ke kamar mandi yah?
Aduhh ta loh gak liat nih gue masih ngerjain tugas!
CK"uda nanti gue kasi contek deh sekarang loh temenin gue ya!ayuk"agatha berusaha merayu aletta"
"Males ah,belum tentu jawaban lu benar tai"
"Tapi gue gak tau dimana kamar mandi nya let!ayo dong let,agatha manarik tangan aletta"
"Kamar mandinya ada disebelah ruangan BK ta"
"Yauda ayo temenin gue ga berani"
"Gue mager ta,loh aja sana!"
"Ah loh ma yauda deh gue sendiri aja!"
"Ehmm jawab aletta yang masih fokus ke buku tulisnya"
"Awas loh ya nyontek tugas gue"ancam agatha"
"Gak bakal taik kuda"
Agatha beranjak dari mejanya dan menghampiri meja bu rani.
Saya permisi ke kamar mandi yah bu"izin agtha ke bu rani""Iya,jangan lama!"
Agatha membalas anggukan dan langsung berlari mencari kamar mandi
**
Arga berjalan menyusuri koridor sekolah ia ingin mencari di mana ke tiga temannya itu.
"BRUKK"
Tatapan arga terhenti di rambut ikal cewek yang menabraknya,arga tidak menyadari kalau yang menabraknya adalah cewek sasaran ia selanjutnya.
"Lo kalau jalan pake mata bisa?"tegur arga yang tersadar kalau yang ia tabrak adalah sofia"
"Inikan cowok yang tadi!kenapa bisa ketemu dia lagi,dia pasti ngikutin gue!"gumam agtha dalam hati"
"Maaf gue gak sengaja,Lagian ini jalan kan lebar"
jalan itu ya pake kaki bukan pake mata,mata itu untuk melihat!"balas agatha tanpa ragu""Wih berani juga ni cewek"gumam arga dalam hati"
"Loh ngapain sih ngikutin gue?kek gak ada kerjaan aja!"celetus agath"
"Apa ngikutin lo,yaela buang buang waktu aja gue ngikutin cewek jelek ke elo"cetus arga"
"Loh gak tau siapa gue?"
"Gak,jawab agatha datar tapi sebenarnya agtha sudah tahu yang ia tabrak adalah pemilik sekolah ini"
"Gue--,
"Gue gak tau dan gak mau tau!"jadi lebih baik lo gak usah ngenalin dirilo itu ke gue"
"Ngeselin banget nih cewek sok jual mahal lagi!,lo liat aja nanti lo bakal jatuh dihati gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Beat (Slow Update)
RomanceTHIS IS YOUR HEART🖤 Aku minta sama tuhan jika dia masih mengizinkan jantungku untuk berdetak aku ingin mengajak orang yang aku cintai untuk menari bersama ku dibawah derasnya hujan ini." -Agatha princess sofia tapi jangan lupa comment+vote and shar...