Chapter 12

40 4 0
                                    

👣Kamu memberi warna
Dalam hidupku
Kamu senantiasa
Menghibur hatiku
Kamu teman setiaku👣

-Agatha princess sofia.

Sudah 15 menit agatha berada didalam sebuah mobil berwarna merah ini.
Satu persatu rumah yang dilewati membuat agatha terpanah karena berkali lipat dari ukuran rumah yang ditempatinya sekarang.

Agatha berfikir bagaimana mengurus rumah yang besarnya seperti ini?halamanya yang sangat luass,pasti pembantu yang diperlukan bukan hanya satu ataupun dua tapi lebih dari itu!

"Ah ngapain juga aku mikirin itu?"ucap agatha mendengus kesal sambil menghempaskan tubuh mungilnya.

"Let?"agatha mendekati tubuhnya ke aletta dan berusaha untuk membangunkan temannya yang asik memejamkan mata dengan earphone terpasang di telinganya.
Tanpa berfikir panjang agatha melepaskan earphone dari telinga temannya itu dan,
"1,2,3 Aletta!!!"teriakan agatha bukan hanya membuat aletta kaget tapi supir pribadi aleta pun terlonjak kaget karena suara milik agatha.

"Astagfirullahalazim,ihh agatha!lo jahat banget sih kalau sampe jantung gue copot gara gara suara lo itu gimana?"cerocos aletta memukul lengan agatha dengan tatapan sinis.

"Aduhh"ringis agatha"yaelahh gitu aja sampe mau copot tuh jantung?"agatha tak henti tertawa melihat aletta yang sangat marah karena kalakuannya barusan,supir pribadi alettapun hanya bisa ikut tertawa melihat tingkah kedua remaja itu.

"Loh sih,otaknya tidur aja!"ketus agatha memasang wajah jutek.

"Lagi ngantuk kamprett!"balas aletta menonyor jidat milik agatha"emang kenapa sih?"tanya aletta meluruskan pandangannya ke layar handphone.

"Lama banget sih nyampenya,masih jauh apa?lo bilang rumah lo dekat?dimana si rumah lo?agatha memberikan 4 pertannyaan sekaligus yang membuat aletta kesal.

"Plak"sebuah pukulan lembut menempis lengan agatha.

"Aw,pukul aja terus sampe nih tulang patah!"tungkas agatha sebal mengusap usap lengannya.

"Makanya kalau nanya tuh yah satu,satu!"aletta mengeluarkan tawa sumriknya menatap layar ponsel.

Saat asikk berdebat satu sama lain,akhirnya mereka sampai ditempat yang mereka tuju.seorang satpam membuka pintu gerbang yang bercorak emas untuk mempersilahkan masuk.

"Dah sampai non"ucap pak umar selaku supir pribadi aletta.

"Ohiya makasi yah pak"balas aletta dengan senyuman membuka pintu mobilnya.

"Ayo ta!"agatha keluar dari mobil dan tentu saja agatha melongo saat melihat rumah milik temannya itu.

"Ini bukan rumah"pikir agatha"ini lebih besar dari rumah rumah yang sebelumnya ia lewati seperti castel tadi.

"Ayokk"alatta menarik kembali tangan agatha untuk masuk kerumahnya,sebelum agatha dan aletta masuk mereka sudah diaambut oleh seorang perempuan dan laki laki yang usianya mungkin sudah diatas agatha,sekitar empat puluhan tahun.

"Mama,papa!"teriak aletta melepas tangannya dari agatha yang langsung berlari memeluk kedua orang tuanya.
Agatha kaget dan hanya diam ditempatnya.

Love Beat (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang