Chapter 4

61 22 2
                                    

Tiga jam berlalu bel pun berbunyi,
Menandakan seluruh siswa boleh beristirahat.
Agatha dan aletta segera memasukan buku kedalam tas masing masing.

"Agatha yuk kekantin,ajak aletta"
"Ayuk,tapi bentar ya aku ambil handphone dulu,ucap agatha"

"Haii cantik!goda gerombolan laki laki saat agatha dan aletta melewati mereka.

Agatha dan aletta duduk di meja yang berada di sudut dinding.

"Ta,lo mau pesen apa??tanya aletta"

"Gue pesen jus strawbeery aja deh"

"Ok bentarya gue pesenin"

"Agatha mengangguk"

Tidak lama makanan dan minuman sudah berada di depan meja.

"Lo suka banget yah sama buah stobery,"

"Hemm lebih tepatnya hidup gue dipenuhi oleh buah strawberry!jawab agatha sambil mengangkat kedua tangannya."

Aletta tertawa melihat tingkah lucu agatha saat menyebutkan buah strawbeery.


"BRUKKK"

Agatha dan aletta terkejud mendengar suara besar itu.
Mata agatha langsung menuju ke seorang cowok bertubuh tinggi yang tengah menendang sebuah meja.

"Loh ngapain duduk disini?tegur cowok   bertubuh tinggi"

"Maaf kak,ucap seorang cewek yang tengah duduk di meja itu"

"Gampang banget lo bilang maaf?
"Berdiri lo'!"

"Cewek itu langsung berdiri dan menundukan kepalanya."

"Udalah kasian maafin aja kali,lagian ini anak baru mungkin dia belum tau!,sambung temen yang ada disebelahnya.

"Yauda karena lo anak baru gue maafin sampai lo berani lagi duduk disini abis loh gue buat!ancam cowok ini,
Dah sana lo pergi dan bawa makanan lo ini,usir cowok ini."

Agatha terus melihat kejadian yang sedang terjadi di depannya sambil bertanya dalam hati.
"Itu bukannya cowok yang gue tabrak yah?"

"Ta,agatha?,panggil aletta"

"Iya apaan,tanya agatha"

"Uda gak usah diliatin terus,itu uda biasa terjadi dikantin mungkin setiap hari.!

"Ha!Lo serius?

"Iya cowok itu namanya arga putra alexander,dia anak pemilik sekolah ini.
Dan dia juga cowok yang tertampan di sekolah besar ini.tapi ta karena ketampanannya dia sering membuat semua cewek yang suka sama dia dijadikan dimaain aja bukan untuk dicintainya.!"

"Apalagi ta arga,gilang,vian dan alex itu suka banget ngebully adek kelas seperti kita ini!"

"Jadi makanya lo harus hati hati sama arga,jangan sampai lo punya masalah deh sama arga,kalau lo punya masalah sma dia bisa bisa loh gak tenang di sskolah ini!.

"Agatha hanya menelan ludah saat aleta menjelaskan tentang kehidupan arga."

"Uda deh jangan ceritain arga lagi gue tambah takut ni!"
"Hahaha,yauda kita bahas yang lain aja!"

"Ohiya lo uda punya pacar belum ta?,tanya aletta"

"Agatha hanya tersenyum mendengar pertanyaan aletta"

"Ta lo ngapaij senyum senyum sihh?gue nanya lo uda punya pacar belum?"


"Gue..KKRINGG......"
"Yah kan dah bel lo si lama        jawabnya,yauda pan kapan aja lo jawab sekarang kita balik ke kelas yuk."

"Iyauda bntar gue bayar dulu"

"Ga itu bukanya cewek yang jatuh di pelukan lo ya?tanya gilang yang sambil menunjuk ke arah agatha yang sedang membayar makanan"

"Mana?tanya arga
Arga melihat agata dari kejauhan sambil tersenyum tipis ke gilang,vian dan alex."

"Lo kenapa ga?tanya alex"
"Jangan bilang incaran selanjutnya itu dia?

"Ga mau sampai kapan lo mainin hati cewek terus?sambung vian"

"Lo nanya gitu yah pasti jawabnnya sampe ketampanan gue ilang don!,jawab serentak alex dan gilang."

"Arga hanya menaikan satu alisnya dan tersenyum penuh arti."








Ok sampai disini dulunya🙏☺maaf kalau chapter 4 kurang panjang!

Jangan lupa tinggalkam jejak

Comment + vote and share ya☝️🤗 sama follow aku athour😅

Sampai jumpa di chapter 5💚👐























Love Beat (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang