Agatha langsung berlari kecil dan mencari dimana kantor kepala sekolah.
Dimanaya? "Tanyak dlm hati"
Saat agatha memasuki halaman sekolah
Banyak murid yang sedang memperhatikan agatha.Ntah apa yang mereka perhatikan
Agatha pun tidak tau?
Tapi seakan mereka sangat tidak suka melihat agatha.Emang rambutku ada yang salah ya?atau pakaian ku?atau mungkin aku salah pakai seragam sekolah?aduhh..
"Bertanya dalam hati""Ih itu siapa sih kok kampung banget gayanya"
"Norak taugak"
"Ih tapi wajahnya lumayan sihh"
"Cantik banget"
"Apaansih lo wajah kekgitu loh bilang cantik tuh mata uda pernah di colok blm"
Satu per satu ocehan dan hinaan dari mereka pun didengar oleh telinga agatha.
"Sembari berjalan agatha hanya bisa menundukan kepalanya."
Karena sekolah ini begitu luas, sangat sulit menemukan kantor kepala sekolahnya,
ingin sekali bertanya kepada salah satu murid disekolah itu tapi agatha sangat tidak berani.Sampai akhirnya agatha memberanikan diri untuk bertanya kepada seseorang cewek yang sedang menggosip dengan teman lainya.
"Permisih kak??"
Mau nanya
Ruang kepala sekolah Dimana yah kak?
"Tanya agatha""Loh ngomong sama gue?
"Bertanya kembali"Iya kak " sahut agatha"
"berani banget loh nanya
sama gue?
"Bentak cewek ini"Agatha langsung menundukkan
Kepalanya kebawah
Maaf kak ,"ucap agatha"lo kira gue satpam ha?
"bentak cewek ini"Gak kak,bukan gitu
Saya disini anak baru
Jadi saya tidak tau dimana kantor
Kepala sekolahnya
"Jelas agatha""oh lo anak baru??
sambil memperhatikan pakaian
dan gaya agatha dari atas rambut
Hingga ujung kaki.Ok
Jadi karena loh belum knl sama gue
mereka bakal kasi tau lo siapa gue.
" GRILSS " panggil cewek ini "Sontak 3 cewek yang ada di samping kanan kiri agatha langsung berdiri!.
"Satu dari mereka pun angkat bicara"
Nama dia angelia putri richrd anak dari Pengusaha epertemen terbesar di indonesia,bisa dibilang orang kaya ke 5 di indonesia,dia cewek tercantik dan ter seksi di sekolah ini.
gue putri,papa gue punya perusahaan emas terbesar di indonesia,
Yang ini selda,papanya memiliki pabrik minyak yang sangat banyak,
Dan yang ini namnya tiara papanya memiliki banyak restoran ternama di luar negeri."Agatha pun hanya tercengang tak bergerak dan hanya diam menelan ludah saat mendengar penjelasan dari putri itu"
Dan lo? "Tanya tiara"
Ehmm,lo sekola disini emang
Papa sama mamaloh kerja apa?
"Tanya engel yang sedari tadi duduk dan memainkan handphone mahalnya ""Saat itu agatha merasa dia seperti di introgasi saja dengan polisi"
Sebenarnya agatha tidak mau menjawab pertanyaan angel karena tidak seharusnya engel mengetahui tentang status keluargaku,lagian mereka baru kenal dengan aku
" gumam dalam hati"Woy loh denger gue ngomong kan?
"Tegur egel memastikan agatha mendengar ucapanya"Engel dan teman temanya menatap agatha dengan tatapan sinis.
Jadi tak butuh waktu lama,
Agatha pun menjawab pertanyaan engel.
Papa sudah meinggal kak
"Jawab agatha polos"" HAA......, sontak engel dan temanya kaget"
Engel dan temannya merasa tidak percaya apa yang dibicarakan agatha.
Kalau mama hanya berjualan kue
keliling kak.
"Sambung agatha tanpa ragu untuk menjawab"Jangan bilanglo sekolah disini cuma karena dapet biasiswa?
Alhamdulilah iya kak,aku sekolah disini karena dapat beasiswa.
"WHATT"
Engel,tiara,selda dan putri menatap satu sama lain sambil tertawa terbahak bahak.
Pantas gayalo kampung banget!Grilss "panggil engel"
Dia bakal jadi target pembullyan kita selanjutnya "bisik engel pada ketiga temannya"Putri,selda dan tiara hanya mengangguk dan menerima perintah angel saat itu.
Ehmm yaudadeh kak
Makasi yah kak,aku pergi dulu
"Kata agatha sambil tersenyum"Saat agatha melangkahkan kakinya menjauh dari engel,dengan gampangnya engel mendorong agatha agar terjatuh ke lantai dan tentu saja agatha terjatuh tap_ _?
**
Engel tidak tau kalau ada 4 orang cowok yang sedang berjalan tepat di belakang saat agatha di dorong,
Karena dorongan angel sangat kuat
tanpa sengaja agatha menabrak salah satu cowok itu."BRUKKK"
Semua mata tertuju pada agatha dan cowok tersebut,sampai engel hanya bisa diam dan mematung saat kejadian itu!
ASTAGA!! "Batin agatha"
Uda meluknya ?ucap lelaki yang ditimpah agatha
Agatha sontak membulatkan matanya,dan langsung bangkit untuk menyingkirkan tubuhnya dari cowok itu." Maaf "Agatha langsung pergi dan meninggalkan cowok yang ada di depannya.
Cowok itu hanya memandang dengan senyum simpulnya saat agatha mengatakan " maaf "
"Wisss ada yang lagi berbunga bunga nih bro? manis ye? Haha
"goda temenya"Apaansiloh "ucap cowok itu"
Uda mau bel ini ayo cepetan masuk!
"Tegur temenya yang deluan berjalan"Loh tapi katanya mau bolos?
"Ucap cowok itu"Ohiya lupa!
Ok sampai sini dulu yah tunggu kelanjutan ceritanya!
Tau gak siapa cowok itu??
Mau tau??Apayah yang bakal diperbuat engel dan gengnya kepada agatha??
Pada kepo ya??Tinggalkan jejak
Comment+vote and share dan follow akun athour yah biar gampang bacanya💛Aku bakal update setiap hari🖤
Makasi atas yang telah mambacanya💚dapat salam dari agatha sama cowok gantengd
💚💚💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Beat (Slow Update)
RomanceTHIS IS YOUR HEART🖤 Aku minta sama tuhan jika dia masih mengizinkan jantungku untuk berdetak aku ingin mengajak orang yang aku cintai untuk menari bersama ku dibawah derasnya hujan ini." -Agatha princess sofia tapi jangan lupa comment+vote and shar...