Chapter 8

39 16 0
                                    

Sesampainya di lapangan agatha sangat terkejut melihat seisi lapangan basket sangat ramai dan dipenuhi dengan para mahluk yang kebanyakan adalah cewek.

"Aduh let,rame banget bising lagi males gue",agatha melepas tarikan tangan aletta dan berniat untuk kembali ke kelas.

"Ta?bentar aja",rayu alleta menarik kembali tangan agatha untuk menuju bangku yang ada di pinggir lapangan,

"Ehhm",ucap agatha memutar mata malasnya,sambil mengikuti langkah aletta dari belakang.

"Kita duduk disini aja ya,biar agak nampak gitu",aletta duduk dan diikuti dengan agatha yang berada di sampingnya tanpa menjawaban.

Tak begitu lama agatha dan aletta duduk agath sudah sangat risih dan muak kerena suara teriakan fans arga.

"Ayoo kak arga,kakak pasti bisa"

"Kak arga yee kak arga yee"

"Kak arga semngat ada istrimu disini"

"Kak arga iloveyouu"

"Kak arga be my life companion"

Satu persatu sorakan fans arga sangat mengganggu di telinga agatha.
"Bising banget sih!"tegur agatha menatap sinis salah satu fans yang berada di samping agatha,"pake acara berdiri di bangku lagi gak sopan"!sambung agatha yang kembali menatap ke depan.

"Kenapa sih ta?"tanya aletta tetapi masih sibuk dengan menyoraki vian

"Bising banget sih disini,gak tahan gue!"

"Apanya yang gak tahan?"tanya aletta kembali

"Telinga gue gak tahan denger teriakan cewek cabe-cabean ini!"decak agatha yg langsung berdiri ingin meninggalkan aletta sendiri.

"Ih lo mau kemana?lo mau ninggalin gue sendiri jahat banget sih lo"tegur aletta yang berdiri menatap agatha sinis.

"Gue jahat?"tunjuk agatha dengan jarinya,jadi tadi yang pas gue minta kawanin lo kekamar mandi lo gak mau itu apa namanya?"

"Ja_ _,ah yaudala kalah gue kalau bedebat sama lo taik"jawab aletta pasra dan kembali duduk.

"Hahaha,yauda gue balik kekelas",ucap agatha memutar kembali badanya.

"PLAK"

"Aduh",ringis agatha yang terkena lemparan bola basket.

"Agatha"!!teriak aletta yang melihat lemparan bola basket mengenai kepala agatha,sontak aletta berdiri dan menangkap badan agatha yang sudah hampir jatuh menahan pusing dikepalanya.

"Mati gue",ucap arga yang sedang berdiri dilapangan menatap bola yang dileparnya mengenai sesorang,arga langsung berlari menuju seseorang yang terkena lemparannya.

"Ta?bangun ta?"aleta menepuk nepuk lengan agatha yang berharap agatha tersadar tapi hasilnya nihil agatha tidak bangun.
"Aduhh gimana ni"aletta panik dan langsung berteriak minta tolong.

Arga yang melihat agatha pingsan kerena terkena lemparan bolanya langsung mengangkat tubuh agatha, menggendongnya ala bride style tentu saja kalian pasti tau seberapa histeriznya fans arga melihat kejadian ini,tanpa menghiraukan fans-fansnya yang sudah berteriak arga langsung berlari menuju ruangan UKS.

"Mau jauh mau deket nih cewek bener bener cantik"gumam arga dalam hati"

Arga merebahkan badan agatha di ranjang yang ada di dalam ruangan UKS dan aletta langsung mengambil minyak kayu putih untuk membangun kan agatha.

"Loh gimana sih?kalau mau ngelempar bola tuh liat liat!"kata aletta yang masih mengusap usap kepala agatha dengan minya kayu putih.

Arga yang mendengar ucapan aletta hanya memutar mata malasnya.
"Yah gue mana tau kalau bolanya bakal kenak agatha"desah arga pelan.

"Eh lo tau dari mana kalau dia namanya agatha?"tanya aletta yang langsung menatap arga bingung.

"Kepo lo let!eh lo kok bisa deket sama dia?"jawab arga yang langsung mengalihkan percakapan dengan pertanyann.

Aletta hanya diam dan tak berniat menjawab pertanyaan arga!.

"Lo kenapa sih,benci banget sama gue?"tanya arga binggung yang langsung berniat meninggalkan mereka di UKS.

"Karena lo_ _?

"Let?aletta?"
Aletta yang mendengar suara agatha yang sudah bangun langsung menghentikan perdebatannya dengan arga.

Arga yang mendengar suara agatha pun menghentikan langkahnya dan langsung kembali ke dalam ruangan.

"Lo uda bangun?masi ada yang sakit?"tanya aletta sembari membantu agatha untuk duduk.

"Uda engga kok,nih kepala aja yang masik agak pusing"agatha memegang kepalanya yang masih terasa pusing.

"Ta gue minta maaf ya,gue tadi gak tau kalau bolanya bakal kenak lo"kata arga yang penuh bersalah dan penuh penjelasan.

Agatha hanya tersenyum ke arga yang menandakan kesalahnya tadi sudah dimaafkan agatha.

"Makasi"yauda gue balik kelapangan lagi,arga kembali berjalan keluar ruangan.

Agatha hanya kembali tersenyum ke arga.

"Arga bentar!"tegur aletta yang langsung menghampiri arga di depan pintu UKS.

"lo ingat ya jangan pernah lo berharap lo bakal bisa deketin agatha!"decak aletta penuh amarah.

"Kita liat aja nanti!"balas arga yang langsung meninggalkan aletta di depan pintu UKS.

"Let?"panggil agatha
"Oy"
"Kuy lah balik ke kelas,gue males nih disini"
"Emng loh dah gak papa?"
"Udah gue gak papa"

Agatha dan aletta langsung kembali ke kelas.

🦄🦄🦄

Ada hubungan apa yah antara aletta dan arga?

Gak tau ini di chapter berantakan banget maaf yah para readerss😁

Jangan lupa tinggal kan jejak ya budayakan beri suara🤩











Love Beat (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang