Arga kembali ke lapangan untuk menyelesaikan pertandinganya.
Pertandingan pun telah usai dan tak usah diragukan lagi kemenagan diraih oleh Arga CS permainan basket mereka memang sudah banyak dikenal orang.
Dimana pun mereka bertanding pasti selalu meraih kemengan atar kelas maupun atar sekolah."Ga?"panggil alex yang sedang mendudukan pantatnya di sebuah kursi penonton.
Arga yang mendengar panggilan alex langsung berbalik dan menghampirinya."Kenapa?"
"Yang tadi lo_ _"
"Nanti aja gue ceritainn gue mau ganti baju dulu dah gerah gue nihh!"kata arga yang langsung berjalan munuju ruang ganti.
"Kampretlu"teriak alex dari kejauhan.
🦇🦇🦇
"Arga tunggu!"engel mempercepat langkahnya,mengejar cowok yang berseragam putih abu abu di depannya.
"Arga kamu kenapa sih"angel berhasil menyamai langkahnya,Arga sama sekali tidak menghiraukannya apalagi untuk melirik engel.
"Arga!aku lagi ngomong sama kamu?kamu kenapa sih berubah banget!"
Mendengar kalimat yang dikeluarkan engel barusan membuat arga memberhentikan langkahnya dengan menantap engel bingung."Berubah?"tanya arga menaikan satu alisnya.
"Iya kamu berubah kerena ada anak baru itu,kamu uda gak perhatian lagi sama aku dan sama sekali gak perduli lagi sama aku"engel merangkul tangan arga dan menempelkan kepalanya di lengan arga.
"Maksudlo agatha?"tanya arga yang merasa bingung kembali.
"Iya"ketus engel.
"Emang lo siapa gue?bukan siapa siapa kan"jelas arga marah dan menghempaskan tangan engel dari tubuhnya,Arga langsung berjalan meninggalkan engel.
"Ihh arga"teriak engel menghentakkan kakinya berulang kali ke lantai.
"Ini semua gara gara lo AGATHA!!"ucap engel yang penuh tekanan,wajah engel memerah menandakan wajah yang ingin menerkam seseorang.Arga berjalan sambil memainkan handphonenya,dia mengirim pesan ketiga temannyan untuk datang keruangan rooftop,Dan tak lama dia sampai di ruangan rooftop ketiga temannya juga sampai dengan membawa sebuah gitar di tangan vian.
Sebenarnya di ruangan rooftop sudah ada gitar dan beragam alat musik lainnya tapi vian tidak mau menggunakan gitar yang ada di dalam ruangan rooftop karena bagi vian gitarnya sendiri lebih enak jika dimainkan.
"Ga gimana kejadian tadi ceritain la!"ucap alex dan membuat ke dua temannya juga kepo."Kejadia yang mana?"tanya arga sambil menghisap 1 batang rokok dimulutnya.
"Tadi yang lo gendong keruang UKS?"
"Tadi?"arga mencoba mengingat kejadian yang barusan di tanya alex.
"Iya yang tadi lo ngelempar bola basket gak sengaja kenak kapala cewek!!jelas alex yang sudah lama menunggu jawaban arga.
"Pikun banget sih lo ga,belum tua juga!!"ejek vian yang membuat ke dua temannya tertawah kecil.
"Lupain ajala taikk"decak alex.
"Oh itu"arga mengingatnya,cewek itu agatha!"jawab arga datar sambil mengambil gitar yang berada di sampingnya.
Mendengar jawaban arga ketiga temannya hanya bisa membulatkan matanya sambil cengengesan.
"Haha,bagus dong ga dari hal kecil lo deketin dia bakalan bisa lo dapetin hatinya"ucap gilang.
"Hemm"arga hanya bergumam dan lebih fokus ke gitarnya.
"Tapi gue gak yakin sih kalau arga bisa dapetin hati tuh cewek!yah kita tau aja ya lo kan kasar sama cewek sedangkan agatha itu nampaknya lembut dan mana mungkin dia mau buka hatinya buat cowok kasar ke elu"ejek vian yang membuat arga manatapnya kesal menghentikan jarinya yang sedang memetik senar gitar,arga pun langsung berdiri memiting leher vian.
Alex dan gilang yang melihat kejadian didepannya itu hanya tertawa dan ikut menimpah badan vian dan arga dari atas.
"Anyingg"cuma kata itu lah yang bisa di keluarkan vian saat ini.
"Berat anying"ucap vian berulang kali tapi tak ada respon apapun dari temannya,mereka hanya tertawa dan tidak mendengarkan apa yang dikatakan vian.
Akhirnya ke tiga temannya pun bediri dan tertawa kembali melihat wajah vian yang begitu merah."Sesak anyingg"ucap vian kesal yang memegang dadanya.
"Gimana kalau kita taruhan?"tawaran gilang"
"Hemm,bolehtuh"kedua temannya ikut menyetujui tawaran gilang tetapi arga masik memikirkan tawaran yang dibuat gilang.
"Kalau loh bisa dapetin agatha dalam waktu 1 bulan gue bakal kasi apa aja yang lo mau!,tapi kalau loh gak bisa dapetin agatha dalam waktu yang gue kasi mobil termahal lo yang Bugatti La Voiture Noire itu buat gue,berani?ucap gilang yang menyodorkan tangan kanannya kearah arga,kedua temannya hanya bisa diam dan menunggu jawaban dari arga.
Tanpa waktu lama arga langsung menjawab deal tanpa mau manjabat tangan gilang.
Tanpa disadari taruhan pun telah terjadi.🦇🦇🦇
Agatha dan aletta membereskan buku bukunya dan memasukan kembali kedalam tas,jam menunjukan pukul 14.30 semua murid sudah banyak berhamburan untuk kembali pulang kerumah masing masing.
"Ta?maen kerumah gue yuk"ucap aletta yang masih sibuk mamasukan kembali bukunya.
"Gue gak bisa nih let,kapan kapan aja yah soalnya gue mau bantuin bunda jualan"jelas agatha yang masih sibuk juga dengan bukunya.
"Hemm,yauda deh tapi besok bisa kan?"
"Iya bisa kok,yauda gue deluan yah let!"sembari menggendongkan tasnya.
Aletta mengganguk dan menghiraukan agatha yang sudah keluar kelas.
🦇🦇🦇
Arga putra alexander♥️
Aku ngejer target nih biar cepat selesai doain ya🙏
Jangan lupa tinggalkan jejak!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Beat (Slow Update)
Lãng mạnTHIS IS YOUR HEART🖤 Aku minta sama tuhan jika dia masih mengizinkan jantungku untuk berdetak aku ingin mengajak orang yang aku cintai untuk menari bersama ku dibawah derasnya hujan ini." -Agatha princess sofia tapi jangan lupa comment+vote and shar...